» » HADIRI RAPIMDA SERIKAT SAHABAT RTMM

HADIRI RAPIMDA SERIKAT SAHABAT RTMM

Penulis By on Kamis, 29 November 2018 | No comments

Photo bersama setelah sesi ceremony pembukaan Rapimda Serikat Pekerja RTMM

F SP LEM SPSI , Agenda menghadiri undangan dari saudara Serikat Buruh yang dilakukan oleh Ketua Informasi dan Propaganda bung Yulianto yang juga sebagai Ketua DPD F SP LEM SPSI DKI Jakarta Selasa 27 s/d 29 November 2018 bertempat di Pusdiklat wisma Indofood cimacan cianjur Jawa Barat.
Agenda Rapimda serikat buruh RTMM ini adalah masih menjadi satu Konferasi SPSI dengan F SP LEM SPSI. Acara yang di hadiri semua pengurus baik itu dari Management PT.INDOFOOD juga semua pengurus mulai dari PUK sampai ke Pengurus Pusat hadir dalam Rapimda.

Dalam sambutannya Bung Yulianto memaparkan perjuangan upah yang ada di DKI Jakarta, Kondisi sekarang yang saat ini sedang dalam perjuangan karena belum selesai untuk sektornya sehingga meminta selain dengan doa tetapi mohon untuk ada tenaga juga pikiran agar semua ikut berkontribusi dalam perundingan Pengupahan dengan Para penguasa dan juga pengusaha agar upah yang ada di DKI Jakarta bisa lebih baik lagi.

Bukan hanya ketua DPD F SP LEM SPSI akan tetapi Dewan Pengupahan dari unsur Buruh juga Hadir bung Jayadi. beliau juga mengharapakan agar kawan kawan yang ada di bawah payung RTMM juga ikut andil dalam perjuangan upah terutama upah yang ada di DKI Jakarta.
upah milik bersama maka mesti di perjuangkan bersama-sama.

dalam kesempatan itu ketua DPD RTMM juga mempromosikan calon legislatif untuk DKI Jakarta Dapil IV Cakung-Pulogadung-Matraman perwakilan dari Buruh Bung Yulianto,SH. beliau memohon kepada aggotanya yang ada di DKI Jakarta dapil diatas untuk bisa memilih wakil Buruh di DKI Jakarta dari Federasi F SP LEM SPSI.
acara begitu khidmad dan antusias dari anggota sungguh diluar dugaan karena di usianya yang sudah memasuki usia Pensiun akan tetapi mereka masih bersemangat untuk kemaslahatan Pekerja.(obn)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya