» » TASYAKURAN DUKUNGAN Ir.MUHAMMAD SIDARTA MENUJU DPD RI

TASYAKURAN DUKUNGAN Ir.MUHAMMAD SIDARTA MENUJU DPD RI

Penulis By on Minggu, 30 September 2018 | No comments

Calon DPD RI dari Jawa Barat Ir.M.Sidarta bersama Pendukungnya saat tasyakuran di sekretariat DPD F SP LEM SPSI Jawa Barat.

F SP LEM SPSI, Senin 24/9/2018 bertempat di kantor Dewan Pimpinan Daerah F SP LEM SPSI Jawa Barat Jalan Ladoya No.40 Bandung Jawa Barat Team Pendukung Ir.Muhammad Sidarta untuk maju menjadi Senator DPD RI mengadakan Tasyakuran.
Keberadaan Bung Ir.M.Sidarta maju ke DPD RI adalah bukan kemauan pribadi atau ambisi pribadi, melainkan rekomendasi dari RAKERDA F SP LEM SPSI DPD Jawa Barat.

Karena bukan dari Partai Politik melainkan perseorangan maka mesin politiknya adalah kaum pekerja atau Buruh yang tergabung dalam Organisasi F SP LEM SPSI dan organisasi Pekerja lainnya yang ada di Provinsi Jawa Barat. Ia juga didukung oleh Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Jawa Barat.

Setelah kurang lebih sekitar 5 bulan terus bergerak melengkapi persyaratan untuk maju menjadi Senator DPD RI akhirnya semua sudah memenuhi persyaratan dan sudah diterima oleh KPU Jawa Barat.
"Insya Allah di tanggal 17/10/2018 untuk DPD RI nya adalah Ir.Muhammad Sidarta dengan nomer urut 54" tandas salah satu peserta dalam malam Tasyakuran di sekretariat DPD F SP LEM SPSI Jawa Barat.(dnd)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya