Looking For Anything Specific?

ads header

RAPAT KERJA UNIT I PUK SP LEM SPSI PT.JIDOSHA BUHIN INDONESIA

Suasana rapat kerja unit PUK PT. JIDHOSHA BUHIN INDONESIA 
F SP LEM SPSI, Minggu, 09 September 2018 bertempat di Hotel Brits Karawang Pimpinan Unit Kerja SP LEM SPSI PT.JIDOSHA BUHIN INDONESIA mengadakan Rapat Kerja Unit I dengan mengambil thema, Mempererat Hubungan Industrial yang Harmonis Antara Pengurus, Anggota dan Managemen Guna Mewujudkan Hubungan Industrial yang Harmonis.

Acara tersebut dilaksanakan sesuai AD/ART FSP LEM SPSI dan melalui kesepakatan Pengurus dengan komisaris dalam konsolidasi.
Turut hadir dalam Acara ini Bp.Agus Jaenal.SH dan Bp.Eko Susanto selaku Ketua dan Sekertaris DPC FSP LEM SPSI KABUPATEN KARAWANG sekaligus membuka acara RAKERNIT I tersebut.

Bp.Samsul Hadi sebagai perwakilan Managemen serta tamu undangan dari PT. JIDHOSHA BUHIN INDONESIA beserta jajarannya juga hadir dalam Ceremony pembukaan RAKERNIT PUK SP LEM SPSI PT. JIDHOSAJ BUHIN INDONESIA.

Acara tersebut di Ikuti oleh 33 peserta terdiri dari Pleno dan komisaris PUK PT. JIDHOSHA BUHIN INDONESIA dan di buka pada pukul 09.30 WIB.
Acara ini bertujuan untuk menyusunmprogram kerja kepengurusan PUK agar bisa untuk meningkatkan kinerja pengurus PUK serta mempererat Hubungan antara pengurus, anggota dan managemen.(hrs)

0 comments:

Posting Komentar