» » RAKERNIT PERDANA PUK SP LEM SPSI PT. CORT INDONESIA PASCA MENYATUNYA SP LEM SPSI

RAKERNIT PERDANA PUK SP LEM SPSI PT. CORT INDONESIA PASCA MENYATUNYA SP LEM SPSI

Penulis By on Sabtu, 22 September 2018 | No comments


Acara ceremony pembukaan RApat Kerja Unit PUK PT.Cort Indonesia Kab Mojokerto Jawa Timur
F SP LEM SPSI,Rapat Kerja Unit (Rakernit) PUK PT. Cort Indonesia F SP LEM SPSI Kabupaten Mojokerto. Sabtu,  (22/9/2018) bertempat di Villa Pacet  Kabupaten Mojokerto.

Rakernit sudah menjadi bagian dari organisasi yaitu menyusun program kerja sebuah organisasi dimana pengurus yang baru terpilih harus menyusunnya sampai akhir ntar ia menjabat dan itu menjadi dasar atau patokan si pengurus ini akan bekerja mengemban amanah yang diberikan kepadanya. Rakernit ini dilakukan untuk membangun kembali pondasi organisasi FSP LEM SPSI yang ada di Kabupaten Mojokerto,Jawa Timur.

Acara di buka oleh ketua DPC F SP LEM SPSI Kabupaten Mojokerto Bung Iswantoro.dalam sambutannya beliau mengatakan,"Bersatunya FSP LEM SPSI telah memberikan semangat baru, mulai dari Jajaran DPC FSP LEM SPSI kabupaten Mojokerto hingga ke akar rumpun PUK,maka mari terus berusaha untuk terus berusaha mensejahteraan anggota dengan menyusun dan melaksanakan program yang sudah disahkan oleh anggota" tutur beliau yang juga masih aktif di PT. Cort Indonesia. (ikn)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya