» » » PENDIDIKAN DASAR PUK SE DPC F SP LEM SPSI GERSIK

PENDIDIKAN DASAR PUK SE DPC F SP LEM SPSI GERSIK

Penulis By on Sabtu, 29 September 2018 | No comments


Sambutan Ketua DPC F SP LEM SPSI Kab Gresik Bung Ali Muksin
F SP LEM SPSI, 50 Perwakilan dari seluruh Pengurus Unit Kerja (PUK) yang tergabung dalam Dewn Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Logam Elektronik dan Mesin (DPC FSP LEM SPSI) Kabupaten Gresik hari ini bertempat di Liemas Hotel-Tretes Pasuruan Jawa Timur. Sabtu- Minggu, 29-30 September 2018, melakukan Pendidikan dan Pelatihan Dasar Serikat Pekerja (Diklatsar) oleh DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Gresik.
Pendidikan yang terus berkesinambungan dan berjenjang adalah tugas dari setiap Pengurus mulai dari pengurus paling bawah sampai ia menjadi pengurus yang paling atas. dengan harapan semua paham apa itu fungsi serikat pekerja.
acara Ceremony pembukaan pendidikan Dasar PUK se Kab.Gresik Jawa Timur
Dalam sambutannya ketua DPC FSP LEM SPSI kabupaten Gresik menuturkan "Pembekalan ini kita lakukan untuk membekali pengurus PUK yang masih belum pernah mengikuti diklat, jadi kita disini bukan untuk bersenang-senang atau rekreasi akan tetapi terus mengasah ilmu untuk regenarasi serikat pekerja" tutur Bung Ali.

Acara Diklat dasar ini juga dihadiri oleh M.Sholeh, S.H. Sekretaris DPD FSP LEM SPSI Jawa Timur sekaligus membuka acara pelatihan hari ini, beliau juga memberikan pesan dalam sambutannya "Kesempatan diklat-diklat seperti ini agar dapat benar-benar dapat ikuti dengan serius, karena diklat-diklat seperti ini adalah bekal bagi pengurus dalam menjalankan organisasi" ujar beliau yang juga ketua DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Sidoarjo. (ikn)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya