» » DIKLATSAR Vll BAPOR LEM SPSI

DIKLATSAR Vll BAPOR LEM SPSI

Penulis By on Minggu, 21 Mei 2017 | 1 comment

Bapor LEM , Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FSP LEM SPSI kembali menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan Dasar (Diklatsar) BAPOR LEM angkatan VIl pada tanggal 19-21 May 2017 di Bandung, Jawa Barat.


Diklatsar VIl kali ini diikuti oleh 110 peserta dari DPC FSP LEM SPSI di berbagai daerah seperti Jakarta , Bekasi , Karawang , Tanggerang , Bogor dan Bandung.


"Tantangan buruh kedepan akan semakin sulit , pasalnya Pemerintah sampai saat ini masih belum mencabut Peraturan Pemerintah no.78 , bahkan pemerintah juga akan merevisi UU 13 tahun 2003" tutur Agus Jaenal SH, saat berpidato pada apel penutupan Minggu siang.

Selain perwakilan dari DPP FSP LEM SPSI ,juga hadir Panglima Kordinator Nasional (Pangkornas) BAPOR LEM Ir M Sidarta yang juga sebagai penanggung jawab Diklatsar VI kali ini.


Pangkornas BAPOR LEM juga menghimbau agar rasa soliditas dan solidaritas para anggota Barisan Pelopor tetap terjaga , dengan menggunakan media sosial yang dimiliki dan juga tentunya membuat agenda pertemuan di tingkat PUK sampai di tingkat nasional.


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

1 komentar:

Wijayanto Tok 21 Mei 2017 23.04

Jadi inget waktu diklatsar angkatan5.