» » RAKER FORUM SP ASTRA OTOPARTS

RAKER FORUM SP ASTRA OTOPARTS

Penulis By on Rabu, 13 November 2019 | No comments



SERIKAT PEKERJA - 13/11/19. Forum Serikat Pekerja Astra Otoparts mengadakan Rapat Kerja dengan tema " Kita Ciptakan Kekompakan Dengan Satu Tujuan Satu Misi Menuju Kesejahteraan Bersama." Dalam kegiatan tersebut dibagi dalam 3 sesi diskusi dan hadir pada sesi diskusi yang pertama para pendiri dan deklarator Forum yaitu Bung Wila, Bung Jazuli, Bung Yasin, Bung Komet, dan juga Bung Tohani dengan sharing pengalaman dan pandangan terkait dengan peranan Forum SP Astra Otoparts dalam menghadapi problematika perburuhan di lingkungan AFCO. Dan sesi kedua akan membahas tentang sharing PKB semua AFCO, dan rencananya di sesi terakhir akan membahas masalah Bonus. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Triyas, Cirebon, Jawa Barat pada tanggal 13 dan 14 November 2019 dengan dihadiri 18 PUK yang tergabung dalam Forum SP Astra Otoparts dengan jumlahnya sekitar 56 orang demikian disampaikan laporan Ketua Panitia Bung Gunawan dalam sambutannya. Sekjen Forum SP Astra Otoparts Bung Engkong Kosasih juga menyampaikan tujuan diadakannya Rapat Keja ini diantaranya adalah sharing hasil bedah PKB yang ada di semua AFCO dan bisa diambil sisi positifnya untuk kesejahteraan bersama sesuai dengan teman Raker.


Dalam sesi lanjutan akan hadir Bung Saeful Anam yang juga sebagai salah satu Pendiri Forum SP Astra Otoparts. Adapun PUK yang tergabung dalam Forum SP Astra Otoparts ini diantaranya adalah ; PT. AOP Adiwira Plastik, PT. AOP Nusa Metal, PT. FSCM, PT.  NIKI, PT. ASKI, PT.  ATI, PT. CBI, PT. DAC, PT. DNA, PT. ADS, PT. MTM, PT. AAIJ, PT. FNI, PT. FIM, PT. GS Battery, PT. Kayaba, PT. ANGI, PT. SKF, PT. AOP Astra Niaga, PT.  IGP Group, PT.  PAKO Group, PT. AII, PT. AIIA, PT. ETS, PT. TGSSI.
Dari sekian banyak PUK yang gabung kedalam Forum SP Astra Otoparts semua masih komitmen untuk bersama sama membangun satu tujuan dan satu misi untuk sejahtera bersama. (rsy).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya