» » Hasil Aksi Unras PUK Kyokuni Technologies; Kadisnaker Panggil Shachou PT KYOKUNI Technologies

Hasil Aksi Unras PUK Kyokuni Technologies; Kadisnaker Panggil Shachou PT KYOKUNI Technologies

Penulis By on Rabu, 18 September 2019 | No comments

Masa aksi Solidaritas untuk PUK SP LEM SPSI PT. KYOKUNI TECHNOLOGIES. 


FSP LEM SPSI - Karawang, 18/09/19. Proses perundingan Tripartit antara PUK, Management PT. KYOKUNI Technologies, dan Disnaker Kabupaten Karawang dalam menyelesaikan perselisihan hubungan industrial berlanjut yang sebelumnya sudah diawali pertemuan dengan perangkat DPC dan DPD FSP LEM SPSI dengan menghasilkan beberapa kesepakatan diantaranya :

1. Kadisnaker Karawang akan melayangkan surat panggilan kepada Soga San selaku Shachou di PT. KYOKUNI Technologies dalam batas waktu satu minggu pasca Aksi Unras untuk bertemu dengan Perangkat DPC, PUK,  dan Disnaker Karawang. 

2. Untuk anggota yang ikut dalam Aksi Unjuk Rasa tidak akan dikenakan sanksi karena partisipasinya dalam kegiatan tersebut,  dan akan bekerja kembali seperti biasa mulai besok Kamis 19 September 2019 baik shift 1 ataupun shift 2.

Dengan adanya kesepakatan tersebut maka kegiatan aksi unjuk rasa damai yang dilakukan oleh PUK SP LEM SPSI PT KYOKUNI TECHNOLOGIES dinyatakan selesai dan masa aksi Solidaritas yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja LEM SPSI Karawang di lintas Kawasan Industri membubarkan diri. (rsy) 


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya