» » PUK YAMAHA INDONESIA PEDULI KESEHATAN ANGGOTA

PUK YAMAHA INDONESIA PEDULI KESEHATAN ANGGOTA

Penulis By on Rabu, 14 Maret 2018 | No comments


FSP LEM SPSI - PUK SP LEM SPSI PT Yamaha Indonesia , yang mewakili Bidang Pemberdayaan Perempuan bersama Bidang Diklat, mengadakan seminar kanker serviks pada hari rabu (14/03/2018) sore.


Pada kegiatan yang diselenggarakan atas kerjasama PUK SP LEM SPSI, RS Mitra Bekasi Barat dan Departement GA PT Yamaha Indonesia ini,  Melati dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak terkait yang telah bekerjasama dalam pelaksanaan seminar tersebut, baik dari bagi pihak penyelenggara, narasumber dan para peserta seminar.

Menurutnya, kanker serviks ini merupakan salah satu penyakit berbahaya bagi perempuan. Sebab, lanjutnya, kanker serviks merupakan suatu penyakit yang tidak terdeteksi pada saat awal terjangkitnya penyakit ini,  dan baru terdeteksi ketika sudah masuk stadium lanjutan.

"Saya berharap, kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi karyawan , terutama para karyawan perempuan baik yang sudah ataupun belum menikah kata Melati.



"Melalui peningkatan pengetahuan SDM ini dilakukan dengan beberapa kegiatan salah satunya seperti seminar hari ini. Untuk itu, saya himbau kepada para peserta kiranya dapat memperhatikan dan mengikuti secara seksama materi yang disampaikan oleh narasumber," tuturnya.

Untuk diketahui, seminar yang bertemakan "Hidup Sehat Tanpa Kanker Serviks"  ini dihadiri oleh narasumber dari RS Mitra Bekasi Barat yaitu dr.  Dwi Ajeng Rembulan SpOG.

Turut hadir dalam kegiatan ini perwakilan dari perusahaan, pengurus PUK SP LEM SPSI PT Yamaha Indonesia dan para peserta seminar yang begitu antusias dalam berlangsungnya acara ini. (idp)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya