» » UMSK KABUPATEN PURWAKARTA SIAP DI SK KAN

UMSK KABUPATEN PURWAKARTA SIAP DI SK KAN

Penulis By on Senin, 28 Agustus 2017 | No comments

FSP LEM SPSI, Rapat PLENO Depeprov Jawa Barat di Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (DINASKERTRANS) Ruang Astina Lt.2 Jl.Soekarno-Hata 532 Bandung 28/08/2017, Rapat Dewan Pengupahan Propinsi Jawa Barat yang dihadiri oleh Unsur Buruh, Pemerintah dan juga Unsur Apindo beserta Pakar ekonomi untuk membahas UMSK kabupaten Purwakarta yang diawali dengan makan siang karena dimulai pukul 12:30 WIB.

Rapat pleno mengundang 12 orang dari unsur Penerintah,3 orang dari Pakar ekonomi, 6 orang dari unsur Apindo dan 6 orang dari Unsur serikat pekerja.
Dari 27 yang diundang di lihat dari berita acara 4 orang dari unsur pemerintah tidak hadir,3 orang dari pakar,2 orang dari Apindo dan 2 orang dari serikat pekerja.
Perwakilan dari unsur pekerja yang hadir adalah F SP LEM SPSI,SP TSK,SP SPN,SP FSPMI, sedang dari APINDO diwakili 
Rossyid Howel SH, Drs Aan Suryana,Asep Hendra Maulana SH.MH, Drs Rudi Martono unsur pemerintah kepala dinas Ir Dr Sukwan Arif M.S.I dan jajarannya.

Agak sedikit menegangkan dalam penbahasan UMSK Kabupaten Purwakarta tetapi rapat pleno berjalan lancar dan bisa menghasilkan rekomendasi untuk segera di buatkan SK UMSK KABUPATEN PURWAKARTA







Abas Purnama SE salah satu anggota Dewan Pengupahan Propinsi Jawa Barat dari unsur buruh wakil dari SP LEM SPSI di Depeprov menekankan bahwa "SK UMSK KABUPATEN PURWAKARTA Paling lambat Akhir Agustus sudah rampung dan ditanda tangani oleh Gubernur" sambil menutup map yang berisi berkas hasil rekomendasi UMSK yang baru saja di Plenokan.
(Slh)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya