» » PUK SP LEM SPSI PT. YAMAHA INDONESIA MOTOR MANUFACTURING MENGADAKAN PENDIDIKAN UNTUK ANGGOTANYA

PUK SP LEM SPSI PT. YAMAHA INDONESIA MOTOR MANUFACTURING MENGADAKAN PENDIDIKAN UNTUK ANGGOTANYA

Penulis By on Kamis, 17 Agustus 2017 | No comments




FSP LEM SPSI , PT.Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang berlokasi di Jl. Dr. Krt. Radjiman Widyodiningrat, RT.6/RW.12, Jatinegara, Cakung, Kota Jakarta Timur.
Adalah sebuah perusahaan yang memproduksi sepeda motor. Perusahaan ini didirikan pada 6 Juli 1974. Pabrik sepeda motor Yamaha mulai beroperasi di Indonesia sekitar tahun 1969, sebagai suatu usaha perakitan saja, semua komponen didatangkan dari Jepang.

Baru Baru ini PUK SP LEM SPSI PT.YIMM mengadakan Pendidikan untuk pembekalan bagi anggotanya yang di selenggarakan dua tahap selama dua pekan. Di sela-sela santainya ketua bidang pendidikan PUK SP LEM  PT.YIMM bung Ardi Frastio saat di hubungi media lewat telephone mengatakan Bahwa Pendidikan di bagi dua tahapan . Tahap pertama tanggal 8~10 Agustus 2017 di selenggarakan di dalam lokasi perusahaan, dan tahap kedua pada lokasi yang sama di selenggarakan pada tanggal 14~16 Agustus 2017 sebagai pengutan organisasi dengan pendidikan anggota untuk memperkokoh kekuatan serikat pekerja dari pihak-pihak yang ingin melemahkan pergerakan perjuangan serikat pekerja untuk kesejahteraan anggotanya.

PUK SP LEM yang di ketua oleh Bung Aris Multazam ini berkeinginan kembali menyelenggarakan pendidikan khusus karyawan yang risen baik karena pensiun sebab usia atau karena  kontrak jangka waktu agar mereka sudah bisa punya rencana atau gambaran setelah mereka sudah tidak dipekerjakan oleh perusahaan.

"Tujuanya agar anggota yang pensiun biasa memanfaatkan uang pesangon yang tidak seberapa besar ini bisa menggunakan uangnya untuk hal yang berguna." Ujarnya 

"Kami masih tetap memanfaatkan personil Perangkat yang lebih tinggi sebagai pembicara dari internal organisasi seperti kemarin dua pekan yang lalu dengan pembicara bung Arifin ketua bidang Advokasi DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur.



Pendidikan yang akan datang kami pun akan menghadirkan Pembicara dari DPP FSP LEM SPSI ", Kata ketua bidang Pendidikan PUK SP LEM SPSI PT.YIMM memgakhiri wawancaranya. (krd)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya