» » PUK Tidak Selalu Menuntut Tapi Memberikan Kontribusi untuk Perusahaan

PUK Tidak Selalu Menuntut Tapi Memberikan Kontribusi untuk Perusahaan

Penulis By on Kamis, 10 Agustus 2017 | No comments

Muhamad husen selaku Ketua PUK SP LEM SPSI PT.HIBA UTAMA selalu mengajak anggotanya
agar tahu tentang Undang-Undang ketenagakerjaan , agar mengerti hak dan kewajiban  Pekerja.

FSP LEM SPSI, PUK SP LEM SPSI PT.HIBA UTAMA,Mengupdate dirinya bahwa pendidikan itu penting dalam berorganisasi,sebagai tugas PUK melindungi,mensejahtrakan,memperjuangkan anggotanya hal ini  bahwa Pimpinan Unit Kerja harus mampu berdialog dengan perusahaan dimana anggota serikat bekerja ,harus bisa berdiri dua kaki agar perusahaan maju dan karyawanya sejahtera.  Kamis, 10/08/2017.

Agenda pendidikan DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur merupakan agenda rutin dilakukan atas permintaan PUK  tiap pekannya pada hari Kamis bertempat Ruang Training sekretariat DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur, pada pukul 18:30 sampai 22:00 WIB.

Pendidikan PUK Hiba Utama oleh DPC FSP LEM SPSI
PUK Hiba Utama yang beralamat di Jalan Raya Bekasi ini berkomitmen mengajak anggotanya agar menyadari pentingnya pengetahuan tentang ketenagakerjaan agar minimal sekali bisa membela dirinya bila terjadi masalah di lingkungan kerjanya.

Pertemuan dilakukan hari ini dengan nara sumber Hary Supryanto Bendahara DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur. ”PUK tidak selalu menuntut ,tapi juga memberikan kontribusi untuk perusahaan yaitu dengan solusi terbaik untuk memajukan perusahaan” ujar nya dalam membangun hubungan jauh lebih penting dari pada berselisih", katanya. (krd)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya