» » Pelantikan Pleno PUK Astra Daihatsu Motor

Pelantikan Pleno PUK Astra Daihatsu Motor

Penulis By on Sabtu, 25 Februari 2017 | No comments

FSP LEM SPSI - Pimpinana Unik Kerja FSP LEM SPSI Astra Daihatsu Motor (ADM) melantik pleno perwakilan dari anggota yang bertempat Kantor Dinas Tenaga Kerja Jakarta Utara Jl. Plumpang Semper No.41, RT.3/RW.4, Tugu Sel., Koja, Kota Jkt Utara, DKI Jakarta, Sabtu 25/02/16.

Tampak hadir dalam agenda tersebut Ketua DPC FSP LEM SPSI Jakarta Utara dan jajarannya, Perwakilan DPD FSP LEM SPSI, dan Kepala Sudinaker Jakarta Utara serta perwakilan dari management Astra Daihatsu Motor.

Wakil Ketua PUK FSP LEM SPSI Adhika Sandi mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Sudinaker Jakarta Utara Dwi Kuncoro yang telah memfasilitasi tempat sehingga terlaksana agenda Pelantikan Pleno PUK Astra Daihatsu Motor.

Adhika juga tak lupa menyampaikan terimakasih kepada jajaran DPC, DPD dan Managemen dan pleno PUK ADM yang telah bersedia hadir.

Dalam kesempatan tersebut Andhika juga mengingatkan kesiapan pleno sebelum dilantik.

Sampai acara inti pelantikan dilakukan oleh Wakil Ketua PUK ADM Budi Mulyaman secara simbolis kepada perwakilan pleno, dengan mengucapkan janji untuk melaksanakan dengan penuh tanggung jawab, patuh terhadap AD/ART dan Keputusan Organisasi, menjadi teladan bagi pekerja, menjaga dan mengembangkan hubungan industrial harmonis guna kemajuan perusahaan dan kesejahteraan anggota.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya