» » Konsolidasi Baporlem se Jakarta timur

Konsolidasi Baporlem se Jakarta timur

Penulis By on Selasa, 08 September 2015 | 1 comment









Baporlem Cisarua 5-6 September 2015 dengan tema : Menata hati mengenal diri dalam kebersamaan berprestasi demi mewujudkan visi misi & karakter Barisan Pelopor untuk FSPLEM SPSI yang lebih baik.
Dalam menyikapi permasalahan pergerakan perburuhan di Jakarta timur, maka di adakanlah agenda konsolidasi Baporlem se jakarta timur kali ini mengambil tempat di villa gondangdia cisarua Bogor. Dengan beriringan sekitar 70 kendaraan bermotor dengan atribut Bapor lengkap.
Sesampainya di lokasi para peserta istirahat dan makan siang setelah itu di buka dengan Apel pembukaan konsolidasi Baporlem Jakarta timur dan masuk ke pembahasan dengan narasumber dan moderator dari panitia struktural, Pangkornas,
Pangkorcap dan perwakilan dari DPC FSPLEM SPSI Jakarta  timur.
Dalam kesempatan ini Pangkornas M.Sidarta banyak memaparkan history perjuangannya,fungsi dan peran Bapor serta Pemahaman tentang berorganisasi bagaimana membangun kader kader organisasi yang mempunyai jiwa militansi agar Baporlem khususnya Jakarta timur bisa menjadi pioner terdepan dalam kebaporan.
Sementara dari perwakilan DPC di wakili oleh sekretaris DPC bung Agus purna irawan karena ketua dpc berhalangan datang dikarenakan sedang sakit,bung Agus menjelaskan tentang prosedur birokrasi dan kemajuan kemajuan yang telah di capai serta masalah cos 5% untuk dana operasional kebaporan intinya dari perangkat DPC mendukung penuh langkah langkah yang menunjang kebaporan agar ke depannya Baporlem makin maju.
Sedangkan Pangkorcap komandan Sumali dan Korwil kawasan komandan Sugiman di sesi hari kedua lebih mengarah membahas kendala kendala teknis dilapangan dan surat instruksi yang kurang maksimal serta menyatukan visi-misi.
Dalam acara ini juga menghasilkan poin poin kesepakatan dan ikrar yang nantinya poin poin ini akan diajukan pembahasan dalam rakercab.
Selain kegiatan indoor ada juga game outdoor dan pertandingan futsal antara kawasan Jalan raya Bekasi vs kawasan Pulogadung  juga ada penunjukan komandan Abdul Muaz sebagai bendahara Baporlem Jakarta timur terpilih dan di tutup Apel penutupan konsolidasi Baporlem Jakarta timur.



Posted via Blogaway


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

1 komentar:

Atrio p 9 September 2015 19.35

Mantap !!! BAPOR harus Solid Kompeten dan bermoral,,,,,,,