Looking For Anything Specific?

ads header

DPD FSP LEM SPSI JATIM GELAR DZIKIR DAN DOA BERSAMA

 

Foto: istimewa

Dewan Pimpinan Daerah Serikat Pekerja Logam Elektronik dan Mesin (DPD FSP LEM SPSI) Provinsi Jawa Timur kembali menggelar dzikir dan istighotsah bersama, nampak 300 anggota jamaah yang dinamai Jamaah Dzikir Sabilillah ini memenuhi halaman samping rumah salah satu anggota dari SP LEM SPSI kabupaten Pasuruan H. Widayat H di Sumber Gedang - Pandaan, Kabupaten Pasuruan Minggu (5/3/2023).

Menurut Ketua DPD FSP LEM SPSI Jawa Timur Ali Muchsin "Kegiatan ini sudah setahun berjalan secara rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali dan tempatnya berpindah-pindah bergiliran pada kabupaten/kota di wilayah ring 1 Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Pasuruan dan Mojokerto" ungkap Ali.

"Kita mencoba hal yang berbeda dari serikat pekerja lainnya karena kami menganggap perjuangan serikat pekerja tidak melulu pada aksi demontrasi tapi juga perlu keseimbangan spiritual dan berdo'a dalam menjalankan amanah yang telah diberikan anggota" tambah Ali.

Foto:Istimewa

Senada dengan Gus Maridin ketua Majelis Dzikir Sabilillah DPD FSP LEM SPSI Jawa Timur "kegiatan ini sangat positif dan berdampak signifikan terhadap kesolidan anggota karena majelis ini juga menjadi sarana komunikasi anggota di berbagai daerah" pungkas Gusdin panggilan akrab di kanal youtube Gusdin Channel.

@ck_ikin

0 comments:

Posting Komentar