Diklatsar 1 Angkatan 3 Bapor Revolusi

Bapor Revolusi, Diklatsar 1 Angkatan 3 BAPOR FSPLEM SPSI, Lembang Bandung. 14 ~ 16 Juni 2014.
Pada Juni 2014, kembali FSPLEM SPSI melaksanakan Diklatsar 1 Angkatan 3 untuk Bapor Revolusi FSPLEM SPSI dengan mengikutsertakan 207 peserta dari Jabotabek.

Pada pendidikan dan pelatihan dasar kali ini, FSPLEM SPSI tetap memfokuskan pada lokasi di Padepokan Nurul Fikri, Lembang Bandung. Pendidikan ini merupakan lanjutan dari kegiatan atau agenda diklatsar dalam rangka menghasilkan 1000 BAPOR baru di era pasca musnik, yang di beri nama BAPOR Revolusi FSPLEM SPSI.
Peserta di dominasi dari PUK yang berasal dari DKI Jakarta sebanyak 137 personil, di ikuti oleh Bekasi sebanyak 56 peserta dan sisanya berasal dari Kerawang, Subang, dan Bandung.
Sementara untuk Tanggerang pada pendidikan kali ini tidak mengirim peserta, dikarenakan ada kendala yang memang harus di selsaikan dulu di Tanggerang.
Pendidikan yang pesertanya di dominasi oleh DKI ini rata-rata berasal dari IGP dan TMMIN.
Kedua perusahaan tersebut memang merupakan group dari Toyota yang memang di persiapkan dalam rangka membangun soliditas dan solidaritas internal dan mencegah kemungkinan terjadinya invasi ilegal yang tidak di harapkan.

Bapor Revolusi ini juga mengikutsertakan sebanyak 8 orang peserta wanita yang berasal dari LPDI, Chemicon, Toyodenso, dan LG Innoteck.

Barisan Pelopor, Pendidikan diklatsar pada angkatan 3 ini, paling besar jumlah kepesertaanya dalam  2 gelombang sebelumnya. Kedepan Diklatsar di targetkan setiap sessi bisa di recrut minimal 170 peserta setiap sessi. 
Selamat dan sukses Diklatsar 1 Angkatan 3 ini, semoga bisa memperbesar dan membangun FSPLEM SPSI menjadi lebih kuat dan maju.

Bangkit, Bergerak, dan 1 Komando. FSPLEM SPSI 

Komentar