» » PERAYAAN HUT SPSI KE 46 BERSAMA CALEG - CALEG SPSI PROVINSI JAWA BARAT

PERAYAAN HUT SPSI KE 46 BERSAMA CALEG - CALEG SPSI PROVINSI JAWA BARAT

Penulis By on Rabu, 13 Maret 2019 | No comments

Sambutan Ketua PD KSPSI JAWA BARAT Bung Roi Jinto Feriyanto, SH
FSP LEM SPSI - 14/03/19. DPD KSPSI Jawa Barat gelar Peringatan Hari Pekerja Indonesia ( Harpekindo)  yang ke 46 dengan mengusung tema " MEMBANGUN SPSI MENJADI SERIKAT PEKERJA YANG KUAT, MANDIRI, VISIONER DAN PROFESIONAL." serta " SUKSESI DAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS CALEG - CALEG SPSI JAWA BARAT. " Perayaan HUT SPSI yang jatuh pada tanggal 20 Februari dirayakan pada Kamis, 14 Maret 2019 di Gedung Graha Emerald Kota Bandung, bersama seluruh elemen Pimpinan Buruh dari tingkat Pimpinan  Unit Kerja, Dewan Pimpinan Cabang,  sampai Dewan Pimpinan Daerah yang hadir sebagai peserta sebayak 1000 orang,  dan dihadiri oleh para undangan diantaranya,  Kadisnaker Provinsi Jabar Bp. Mochamad Ade Afriandi,  Hakim Adhok Bp. Samsul Masubara dari PHI Jawa Barat , serta 32 Caleg - caleg SPSI se Jawa Barat yang hadir untuk menandatangani Pakta Integritas sebagai komitmen bersama untuk memperjuangkan kepentingan buruh dan kesejahteraan bersama. 

Peserta HUT SPSI yang Ke 46 tahun 

PAKTA INTEGRITAS 

KAMI CALEG - CALEG DARI SPSI PROVINSI JAWA BARAT ( DPD RI,  DPR RI, DPRD PROVINSI JAWA BARAT,  DPRD KAB / KOTA SE JAWA BARAT )  DENGAN INI MENYATAKAN KOMITMEN SEBAGAI BERIKUT :
1. SIAP MEMPERJUANGKAN ASPIRASI PEKERJA / BURUH KHUSUSNYA ANGGOTA SPSI DAN KAUM PEKERJA / BURUH PADA UMUMNYA SESUAI DENGAN KEWENANGAN YANG DIMILIKI ;
2. TIDAK AKAN MENINGGALKAN / KELUAR DARI ORGANISASI SPSI SEBAGAI WADAH PERJUANGAN PEKERJA / BURUH DAN AKAN MENJAGA NAMA BAIK ORGANISASI SPSI; 
3. SIAP MEMBANTU OPERASIONAL ORGANISASI SPSI AGAR BISA BERJALAN SEBAGAIMANA MESTINYA. 

Dengan ditandatanganinya Pakta Integritas maka wajib bagi anggota SPSI untuk mendukung dan mensukseskan sekaligus sebagai tim sekses pemenangan para Caleg - caleg di dapil masing - masing agar perjuangan Buruh go politik dapat tercapai demi kesejahteraan anggota dan keluarganya.( rsy). 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya