» » UNDANG WARGA SEKITAR DI PERESMIAN GEDUNG BARU

UNDANG WARGA SEKITAR DI PERESMIAN GEDUNG BARU

Penulis By on Senin, 10 Desember 2018 | No comments


F SP LEM SPSI,Beralamatkan di JL.Rawa kuning no 32 RT 006/02 Pulogebang,Cakung Jakarta timur 13910. Kamis,29/11/2018 DPC F SP LEM SPSI Jakarta Timur Resmi Tempati Gedung Barunya. Peresmian gedung baru yang dihadiri seluruh jajaran Pengurus Baik itu DPD,DPP F SP LEM SPSI juga PUK-PUK yang ada di Jakarta Timur warga sekitar juga turut diundang.

Dalam sambutannya Ketua DPC Jakarta Timur Surya Sanjaya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya ke pada  PUK dan juga anggotanya yang ada di Jakarta Timur bahwa dengan campur tangan Allah lah bisa menyepakati dana konsolidasi sebesar 150.000 / anggota dari 12.000 anggota yang ada di Jaktim untuk pengadaan gedung ini, beliau menceritakan awal ide pembelian gedung baru karena setiap ada kegiatan selalu mengganggu lingkungan terutama lahan parkir yang sempit, belum lagi bila ada konsolidasi dan pendidikan selalu di buat dua sesi karena kapasitas ruangan tidak cukup

"Dengan ditempatinya gedung baru ini semoga dapat membantu kegiatan warga lingkungan.
serikat buruh DPC fsc lem spsi suka demo tetapi lebis suka lagi negoisasi kalau sudah keterlaluan dan mentok baru kami demo, silahkan di pakai untuk konsolidasi dan pendidikan untuk kesejahteraan anggota," tandasnya dalam sambutan.

Bung Yulianto selaku ketua DPD dalam kesempatannya menyampaikan hal hal yang terkait dengan pengupahan di DKI dan program program gubernur terkait kartu pekerja dan upaya komunikasi yang intens dengan gubernur Anis terkait polemik UMP dan rencananya akan melakukan aksi ke Gubernur walaupun itu gubernur pilihan kita. (why)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya