» » KETUA DPD FSP LEM SPSI JATIM HADIRI PELANTIKAN PUK FSP LEM SPSI PT. CORT INDONESIA MOJOKERTO

KETUA DPD FSP LEM SPSI JATIM HADIRI PELANTIKAN PUK FSP LEM SPSI PT. CORT INDONESIA MOJOKERTO

Penulis By on Sabtu, 26 Januari 2019 | No comments




Mojokerto, PUK FSP LEM SPSI PT. CORT INDONESIA Mojokerto menggelar resepsi pelantikan kepengurusan masa bhakti tahun 2019-2022 di R.M MOJONIAN BISTRO Mojokerto Minggu (26/1/2019). Ketua terpilih Nur Zainuri, S.E. menyampaikan mohon doa restu dan dukungan dari perangkat "anggota harus meningkatkan kekompakan karena kekuatan utama serikat adalah kekompakan" kata zainuri dalam sambutanya.

Proses dalam MUSNIK V PUK FSP LEM SPSI PT. CORT INDONESIA mojokerto masa bhakti tahun 2019-2022 dilaksanakan dengan Demokratis, ada dua pasangan calon (paslon) yang maju dalam musnik v kali ini yaitu paslon nomor urut 01
Nur Zainuri, S.E. (ketua) didampingi Hendri Gita Subiyakto (wakil ketua) sedang nomor urut 02 Yusuf Saputra (ketua) berpasangan dengan Bagus Wibisono (wakil ketua) sebelumnya kedua paslon tersebut diberikan kesempatan untuk memaparkan Visi dan Misi dihadapan para anggotanya yang dikemas dalam acara Debat Terbuka pada (3/11/2018).



Ada 8 TPS yang telah disediakan oleh panitia Musnik V kali ini dan Pelaksanaan pemungutan suara dimulai jam 08.00 WIB sampai jam 11.30 WIB dan dilanjutkan penghitungan perolehan suara pada jam 13.00 WIB - 15.45 WIB (5/12/2018). Pasangan Nur Zainuri,SE & Hendri Gita Subiyakto memperoleh 945 suara sedangkan Pasangan Yusuf Saputra & Bagus Wibisono memperoleh 233 suara dan suara tidak sah 54 suara,
dengan demikian maka Pasangan Nur Zainuri,SE & Hendri Gita Subiyakto terpilih untuk menggantikan ketua sebelumnya Iswantoro.

Dalam pelantikan ini juga dihadiri oleh Ali Muchsin, S.H Ketua DPD FSP LEM SPSI Jawa Timur, dalam pidatonya beliau menyampaikan pesan supaya anggota berpartisipasi aktif dalam pilpres dan pileg pada 2019 agar memilih calon2 anggota DPR yang memperjuangkan kepentingan buruh khususnya caleg yang juga menjadi pengurus serikat, supaya dalam mewujudkan keadilan dan kesejahteraan buruh semakin mudah. (ikn)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya