» » FSP LEM SPSI Sidoarjo Mempererat Tali Silaturahim Lewat Majelis Dzikir

FSP LEM SPSI Sidoarjo Mempererat Tali Silaturahim Lewat Majelis Dzikir

Penulis By on Sabtu, 26 Januari 2019 | No comments



Suasana Majelis Dzikir dan Shalawat SABILILLAH (25/01) di Kediaman Bung Narto Koordibator PUK MASPION Dsn.Binangun RT.10/RW 03 Ds.Wadungasih Kecamatan Buduran begitu khidmat saat lantunan bacaan dzikir dibacakan, hampir dua tahun ini Majelis Dzikir Sabilillah ini didirikan oleh DPC FSP LEM SPSI Sidoarjo dan dampaknya sangat positif baik secara Pribadi maupun bagi Organisasi.

Hal itu terbukti, kian bertambahnya jamaah yang merupakan pengurus dan anggota DPC FSP LEM SPSI Sidoarjo terlihat juga beberapa pengurus DPC FSP LEM SPSI dari kabupaten Gresik yang turut hadir dalam majelis tersebut.

Ali Muchsin, S.H, Ketua DPD FSP LEM SPSI sangat apresiasi dengan adanya Majelis Dzikir ini "Kami bangga dengan adanya Majelis Dzikir  ini karena menurut saya, ini adalah cara tercepat untuk membangun soliditas dan solidaritas organisasi, DPC LEM SPSI Gresik juga sudah membuat Majelis Dzikir seperti ini meskipun masih tiga kali pertemuan namun sudah terlihat hasilnya, kami harap kabupaten/kota lain bisa segera menyusul" tutur Ali dalam sambutanya didepan jamaah. (ikn)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya