TAKJIL ON THE ROAD JILID III

Suasana pembagian takjil on the road Di area Jakarta Barat

Foto bersama sebelum membagikan takjil di jalan Danmogot Jakarta Barat 

F SP LEM SPSI, Setelah sukses di dua tempat agenda takjil on the road BAPOR LEM DKI Jakarta di area Jakarta Utara dan di Jakarta Timur kini giliran di area Jakarta Barat. Di bawah komando Pangkorda DKI Jakarta acara yang berlangsung dan mendapatkan simpati warga ini, dengan gagahnya Para Komandan Bapor di area Jakarta Barat satu demi satu membagikan takjil untuk pengendara yang melewati jalan Danmogot  depan kantor DPC F SP LEM SPSI Jakarta Barat selasa, 5/6/2018.

Warga yang menerima takjil on the road mengucapkan banyak terima kasih atas semua yang di berikan, ini sangat membantu bagi pengendara yang tidak sempat mencari santapan untuk berbuka karena terjebak kemacetan padahal waktu berbuka sudah masuk. Semoga apa yang dilakukan diberikan dan jadikan amal baik, apalagi ini di bulan suci ramadhan tandas pengguna jalan yang melewati dan mendapatkan takjil yang di bagi oleh para anggota BAPOR LEM  DKI JAKARTA.

Setelah membagi takjil ke pengguna jalan para komandan juga menikmati santap berbuka bersama sambil mengevaluasi apa yang barusan di lakukan. (obn)

Komentar