Looking For Anything Specific?

ads header

POSKO MUDIK SP LEM SPSI PUK PT. KIM


F SP LEM SPSI, Untuk membantu pemudik dalam perjalanan menuju kampung halaman inisiatif karyawan PT. KIM untuk membuat posko istirahat para pemudik yang melewati Losari Lor Brebes Jawa Tengah. Tempat dimana para pemudik terutama yang menggunakan kendaraan bermotor untuk melepas lelah karena menempuh perjalanan yang jauh.

POSKO ini bukan hanya diperuntukkan anggota Serikat Pekerja Logam Elektronik dan Mesin akan tetapi diperuntukkan untuk semua lapisan masyarakat yang kebetulan melewati jalur tersebut.
Saat dihubungi Media,  inisiator posko Mudik mengatakan, "POSKO yang di prakarsai PUK PT. KIM bekerjasama dengan KORAMIL Losari Lor, mereka menyambut gembira dengan dibuatkan nya posko di KORAMIL Losari Lor, ini sangat membantu para pemudi yang melewati jalur Losari untuk rehat istirahat setelah menempuh perjalanan jauh dan ini bukan hanya untuk anggota serikat pekerja logam elektronik dan Mesin tetapi untuk semua lapisan masyarakat yang melewati jalur tersebut silahkan mampir untuk melepas penat sebelum melanjutkan perjalanan ke kampung halamannya."  ujar Irwansyah sambil mempersiapkan kebutuhan untuk posko Mudik lebaran tahun 2018.

Alamat posko ada dua tempat yang bisa di akses di alamat:

POSKO MUDIK SP LEM SPSI PUK PT KIM
KANTOR KORAMIL No.2004, Losari Lor, Losari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah
0878-7851-8871

https://goo.gl/maps/6h5nkVD4F1L2

Posko Mudik Sp Lem Spsi Puk.kim Jaktim
Jl. Raya Ambowetan, Dusun Satu, Ambowetan, Ulujami, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah

https://goo.gl/maps/Dq8apWre6Ew

0 comments:

Posting Komentar