» » » BUKTI BAPOR PEDULI DENGAN TAKJIL ON THE ROAD SESION II

BUKTI BAPOR PEDULI DENGAN TAKJIL ON THE ROAD SESION II

Penulis By on Kamis, 31 Mei 2018 | No comments

F SP LEM SPSI,  Setelah sukses di Jakarta Utara tepatnya di Kawasan Kapuk Molek kini giliran di Area Jakarta Timur.Di bulan yang penuh barokah Bapor Lem  F SP LEM SPSI  DKI Jakarta kembai  mengadakan acara berbagi di bulan suci yang dinamakan TAKJIL ON THE ROAD.
Kali ini Kamis 30 Mei 2018 jam 17.00 WIB yang diikuti sekitar 60 Bapor di Jl. Waru doyong dekat kantor DPD FSP LEM SPSI DKI. Jakarta Timur.

Takjil on the road ini sebagai kepedulian Bapor DKI Jakarta yang diwilayah Timur juga turut mempersembahkan bentuk berbagi di bulan suci pada masyarakat.
Kegiatan positif yang di gagas para Perangkat Bapor Khususnya BAPOR LEM DKI untuk mengadakan bagi-bagi Takjil atau santapan berbuka bagi pengguna jalan yang posisi masih di perjalanan menuju ke rumah pulang kerja menunjukkan bahwa buruh/Pekerja bukan cuma bisa membuat jalanan macet menuntut Haknya ke pemangku jabatan disini Pemerintah dan juga Pemberi kerja.tetapi mampu berbagi menyisihkan harta bendanya untuk bisa dinikmati para pengguna jalan yang mungkin sering kena imbas karena kemacetan.

Agenda yang dilaksanakan periode ini di Motori oleh Barisan Pelopor Logam Elektronik dan Mesin DKI Jakarta di bawah kepemimpinan PANGKORDA BAPOR LEM DKI Andi Nuryahya.
saat di hubungi media beliau menuturkan,
" Agenda ini adalah bukti nyata kami sebagai BARISAN PELOPOR Pengawal organisasi, mendorong dan selalu membantu organisasi induk kami yaitu F SP LEM SPSI untuk menjalankan tugas,selain pengawalan Advokasi pekerja yang bermasalah juga Peduli berbagi Rizki apalagi ini di bulan suci Ramadhon Insya Allah kalaupun di sini kita kadang selalu di caci maki karena hanya bisa menuntut akan tetapi Kami hanya mencari Ridho Illahi sehingga apa yang kami lakukan untuk saat sekarang ini menjadi amal pemberat kebaikan kelak di yaumilqiyamah baik untuk kawan-kawn yang terlibat langsung maupun yang tidak bisa join langsung."Tandasnya sambil ikut membagi Takjil di Jalan waru Doyong Jakarta Timur ke pengguna jalan yang melintas di jalan sebelum Flay oper Buaran.

suasana bagi-bagi takjil sesion II di wilayah Jakarta Timur oleh anggota Bapor
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya