» » BUKA BERSAMA BARISAN PELOPOR LEM DKI JAKARTA

BUKA BERSAMA BARISAN PELOPOR LEM DKI JAKARTA

Penulis By on Kamis, 31 Mei 2018 | No comments

Acara Buka Bersama Perangkat DPD dan BAPOR LEM DKI Jakarta

FSP LEM SPSI, Dewan Pimpinan Daerah DKI Jakarta agendakan Buka Bersama Anggota Barisan Pelopor DKI Jakarta, Bertempat di Kantor Sekertariat DPD DKI Jakarta Jalan Waru Doyong Jakarta Timur Senin 21 Mei 2018.
selain buka bersama agendanya acara ini juga untuk konsolidasi dan juga koordinasi pergerakan kedepan Buruh/Pekerja yang ada di DKI Jakarta.
informasi dari Dewan pengupahan soal strategi kedepan di tahun 2019 juga di sounding untuk dipersiapkan serta kegiatan pasca mahatma persatuan F SP LEM SPSI khususnya yang ada di DKI Jakarta mau bagaimana. langkah langkah yang akan di tempuh pastinya semua untuk kesejahteraan anggota.

Update kasus juga disampaikan oleh Pengurus DPD ke peserta yang hadir untuk diketahui bersama agar info yang terjadi valid dan dapat dipertanggung Jawabkan.
dalam agenda ini yang di pelopori oleh sayap organisasi yaitu Barisan Pelopor LEM DKI Jakarta selain mendengarkan Info dari Perangkat dan juga ditutup dengan Tauziah agenda yang akan dilakukan yaitu TAKJIL ON THE ROAD dan juga RUMAH SINGGAH LEBARAN.

saat di hubungi media  Penanggung jawab acara Pangkorda DKI Jakarta mengatakan,
"Kami akan mengadakan berbagi di bulan penuh hikmah dengan bagi-bagi Takjil ke pengguna Jalan raya yang melintas dan waktunya yang sudah akan memasuki jam berbuka Puasa.
tahap I akan dilaksanakan di Jakarta Utara,Tahap II ada di area Jakarta Timur dan yang ke III akan dilaksanakan di area Jakarta Barat, semua Anggota Bapor DKI Jakarta silahkan merapat ikut ambil bagian membagikan Takjil di bulan suci sesuai dengan area masing-masing. 
acara ini kami namai TAKJIL ON THE ROAD.
trus yang kedua rumah singgah untuk pemudik di Jalur Utara ,disana akan di buka area Istirahat atau rumah singgah bagi pemudik yang melewatinya tepatnya rencana di Area Batang Jawa Tengah.",tegasnya sambil menunggu penceramah pengisi kultum menjelang berbuka puasa. (aldi) 

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya