» » APINDO MENGAJAK ADAKAN TRAINING KETENAGAKERJAAN DI GEDUNG TRAINING CENTER DPC F SP LEM SPSI BEKASI

APINDO MENGAJAK ADAKAN TRAINING KETENAGAKERJAAN DI GEDUNG TRAINING CENTER DPC F SP LEM SPSI BEKASI

Penulis By on Kamis, 02 November 2017 | No comments



Sambutan Ketua Apindo Kab.Bekasi dalam peresmian Gedung Training Center DPC F SP LEM SPSI Bekasi. 

F SP LEM SPSI, Ucapan selamat disampaikan oleh Ketua Apindo Kab.Bekasi kepada DPC F SP LEM SPSI Bekasi yang sudah memiliki Gedung Training sendiri dengan dana swadaya bersama dari anggota yang ada di daerah Bekasi baik itu Kota maupun Kabupaten, dalam sambutannya di pembukaan atau louncing gedung training di Ruko Puri Tirta No. 04-05 Jl.Inspeksi Kalimalang KM 22,Kp.Pekopen Timur, Desa Lambang Jaya Tambun Bekasi, Kamis 04/11/2017 menajak bisa berkolaborasi dalam pendidikan ketenagakerjaan antara pekerja dengan Apindo agar sistem atau program bisa sama tidak masing-masing membuat sistem yang berbeda menjadikan selalu adu otot berpanas panasan di jalanan bahkan kadang sampai berdarah-darah.

Beliau juga merasa malu karena serikat pekerja sudah mempunyai gedung Training sendiri sedangkan Apindo belum punya apa-apa  padahal yang membayar pekerja adalah apindo sendiri. dalam kelakarnya saat memberikan sambutan.
Beliau juga memgucapkan terima kasih kepada DPC F SP LEM SPSI yang sudah sudi mengundang padahal saat berdiskusi sering berbeda pendapat
"Baru kali ini diundang menghadiri acara serikat dan yang mengundang adalah FSP LEM SPSI,kalau buruh yang laen belum pernah ada selama ia menjabat sebagai ketua Apindo Kab.Bekasi.",menutup sambutannya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya