» » Yulianto " Kita Tidak Ingin Organisasi Tabu Terhadap Politik"

Yulianto " Kita Tidak Ingin Organisasi Tabu Terhadap Politik"

Penulis By on Kamis, 20 April 2017 | 2 comments



FSP LEM SPSI - Hari Rabu ini tanggal 19 April 2017 kembali DKI Jakarta mengadakan PILKADA putaran kedua dengan banyak warga Jakarta sangat antusias untuk mengikuti pencoblosan di masing-masing TPS daerahnya. Begitupun dengan para buruh dari berbagai federasi yang tergabung dalam KOALISI BURUH JAKARTA juga antusias untuk ikut andil dalam mengawal pencoblosan di tiap-tiap TPS yang sudah ditentukan oleh koordinator masing-masing federasi sebagi bentuk dukungan terhadap Anies-Sandi.

FSP LEM SPSI sendiri telah melaksanakan instruksi yang diberikan dengan baik dan lancar serta aman,  dengan lancar dan suksesnya pengawalan TPS. 

Ketua DPD FSP LEM SPSI Yulianto menyampaikan sambutan bahwa segenap pengurus DPD FSP LEM SPSI DKI Jakarta,sangat mengapresiasikan segala bentuk kontribusi seluruh elemen dalam proses pemenangan kontrak politik sepultura yang didalam nya ada nilai perjuangan kesejahteraan.

"Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada kawan-kawan dari perangkat organisasi DPP,DPC Utara Barat dan Timur serta perwakilan dari Jakarta Pusat juga yang tak kalah penting adalah kader-kader militan di Bapor LEM DKI Jakarta yang mampu bergerak dengan rapih cepat senyap dan terkondisikan". terangnya.

"Kedepan, kita akan terus berkontribusi dalam agenda perbaikan di Ibukota DKI Jakarta, kita akan menjadi organisasi yang cepat dalam beradaptasi terhadap perubahan, menjadi organisasi yang merekatkan, menjadi organisasi yang melahirkan aktivis-aktivis kesejahteraan yang sudah teruji, baik di dunia ketenaga kerjaan, sosial, ekonomi serta politik". tambahnya

"Kita tidak ingin menjadi organisasi perjuangan yang tabu terhadap politik, kita tidak ingin menjadi organisasi yang hanya menjadi penonton, dan kita tidak ingin menjadi follower di wilayah sendiri." tutupnya.



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

2 komentar

pkirmantogov kirmantov 1 Mei 2017 23.40

Juga tidak untuk ditunggangi politik

pkirmantogov kirmantov 1 Mei 2017 23.41

Juga tidak untuk ditunggangi politik