» » Buruh DKI Maksimalkan Mayday 2017

Buruh DKI Maksimalkan Mayday 2017

Penulis By on Jumat, 28 April 2017 | No comments


FSP LEM SPSI,  Perayaan hari buruh Internasional sebentar lagi hadir tepatnya tanggal 1Mei atau yang sering disebut dengan istilah MAY DAY para buruh terutama di Indonesia sedang mempersiapkan agendanya masing-masing,  tidak mau ketinggalan buruh yang ada di DKI Jakarta dibawah federasi Logam Elektronik dan Mesin pun sibuk mempersiapkannya.

Untuk perayaan kali ini diserahkan di masing -masing daerah, DKI di kelola oleh DPD DKI Jakarta yang di Jawa Barat oleh DPD Jawa Barat.

Isu yang mereka usungpun berbeda karena kebijakan di masing-masing daerah untuk saat ini berbeda terutama soal upah.
Di DKI sendiri ada 11 isu yang akan mereka bawa.
Dari 11 isu tersebut di bagi tiga tempat yang rencananya 3 isu akan disuarakan di Kantor suku Dinas tenaga kerja DKI Jakarta, 3 isu disuarakan di Kantor Balaikota DKI Jakarta dan sisanya 5 isu akan disuarakan di depan istana.

Persiapan yang kaum buruh DKI Jakarta lakukan sudah melalui kajian yang matang dengan melihat dari apa yang sebenernya terjadi di kondisi saat ini.
Para pengurus terus menyuarakan dan mengajak anggotanya untuk bisa hadir dalam perayaan MAY DAY Tahun ini walaupun jatuh dihari libur kaum buruh bisa maksimal dalam merayakannya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya