» » Open Hause Kantor DPD DKI Jakarta

Open Hause Kantor DPD DKI Jakarta

Penulis By on Jumat, 14 Agustus 2015 | No comments

Bapor Lem, DPD FSP LEM SPSI DKI Jakarta melakukan Open House di Kantor Sekretariat yang baru yang beralamatkan Jl. Waru Doyong No 183 Rt 014/ Rw 008 KRT Radjiman Widyodiningrat-Jatinegara-Cakung-Jaktim , Jum'at 14/08/2015.

Dalam acara tersebut yang dihadiri dan sambutan oleh Pengurus FSP LEM SPSI, dan para undangan yang berasal dari Sudinaker dan perangkat lingkungan serta para sesepuh setempat.

Dalam sambutannya Ketua DPD FSP LEM SPSI DKI Jakarta Bung Yulianto selaku tuan rumah rumah dalam acara tersebut menyampaikan bahwa kartor yang baru ini adalah rumah buruh yang nantinya akan menjadi pusat kegiatan buruh di DKI Jakarta khususunya anggota FSP LEM SPSI.

"Pintu rumah buruh ini akan selalu terbuka 24 jam untuk buruh" tambahnya.

Sedangkan Ketua Umum FSP LEM SPSI Ir Arif Minardi juga menyampaikan dalam sambutannya berpesan bahwa akan ada aksi nasional tenteng BPJS pada waktu dekat ini, dan juga menyampaikan bahwa Kantor DPP FSP LEM juga akan siap dalam akhir tahun ini.

Sebelum peresmiannya, DPD LEM SPSI dalam kesempatan tersebut meluangkan sebagian untuk membagi kepada anak yatim piatu di lingkungan sekitar sebagai salah satu program DPD FSP LEM SPSI.

Kemudian Kantor Kesetariatan DPD FSP LEM SPSI resmi di buka dengan pemotongan pita oleh Ketua Umum Ir Arif Minardi dan Kasudin Jakarta Timur yg menyempatkan hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya