Looking For Anything Specific?

ads header

Tiga Puluh Dua Caleg Utusan Kaum Buruh Deklarasikan Pakta Integritas.

FSP LEM SPSI - 12/03/19. Bandung, Pada Kamis, 14 Maret 2019 kalangan buruh akan mendeklarasikan pakta integritas untuk 32 calon legislatif yang ikut berkompetisi pada pemilu april 2019. Kegiatan tersebut dinilai penting karena kalangan buruh harus menempatkan perwakilannya di setiap level parlemen baik kota/kabupaten, provinsi, DPR RI, dan juga di DPD RI.  

"Pada momentum tahun politik ini juga akan dimanfaatkan untuk mendeklarasikan dan penandatanganan fakta integritas bagi caleg-caleg yang berasal dari SPSI, yang merupakan kader-kader terbaik dengan harapan kalau jadi nanti tidak meninggalkan SPSI tempat mereka dibesarkan, membantu memajukan organisasi, menjaga nama baik organisasi, memperjuangkan hak dan kepentingan anggota SPSI khususnya, kaum buruh dan warga masyarakat pada umumnya.", kata Ketua DPD KSPSI Jawa Barat Roy Jinto Ferianto.

Ketua DPD KSPSI Jawa Barat Roy Jinto Feriyanto 


Lanjut Roy Jinto,  Banyaknya anggota SPSI yang maju menjadi caleg ini menggamgabarkan SPSI jawa barat akan merubah pola perjuangannya kedepan dan organisasi. Lima Federasi Serikat Pekerja Jawa Barat (FSP TSK,  FSP LEM, FSP KEP, FSP RTMM, FSP KAHUT) yang tergabung dalam Serikat Pekerja Seluruh Indonesia/SPSI yang merupakan serikat pekerja terbesar di Jawa Barat akan melaksanakan peringatan hari ulang tahunnya yang ke 46 pada hari kamis, 14 maret 2019, pukul 09.00 sampai dengan selesai, di Graha Emeral,   No 82-83 Kota Bandung.   

Peringatan HUT tersebut akan dihadiri sedikitnya 1000 perwakilan SPSI dari berbagai daerah kabupaten/kota di jawa barat dengan maksud dan tujuan untuk memperkuat silaturahmi antar daerah, konsolidasi, komunikasi, evaluasi dan penguatan program-program organisasi untuk memperjuangkan hak dan kepentingan seluruh anggota SPSI khususnya dan kaum buruh pada umumnya.(rsy). 

0 comments:

Posting Komentar