» » Teuku Randa Petarung One Pride MMA yang pernah mengikuti Diklatsar BAPOR LEM

Teuku Randa Petarung One Pride MMA yang pernah mengikuti Diklatsar BAPOR LEM

Penulis By on Minggu, 17 Maret 2019 | No comments


Teuku Randa setelah mengalahkan Andre Hevilla 

FSP LEM SPSI, Teuku Randa petarung dari Takat MMA kelahiran Aceh ini tampil memukau dalam pertarungan perbaikan peringkat kelas welter One Pride MMA Pro Never Quit, Sabtu 16 Maret 2019 WIB.
Sempat kena bantingan keras, Teuku berhasil membuat Andre Hevilla menyerah sebelum ronde pertama berakhir. Teuku mampu melakukan grappling dan tampak mencekik leher Andre, Andre yang berada di bawah Teuku akhirnya menghentakkan tangannya ke lantai oktagon tanda menyerah.
Teuku Randa mulai mengawali karir Mixed Martial Arts (MMA) profesional pada tahun 2016, ia dipanggil audisi One Pride TV One di Jakarta, saat audisi ia menampilkan beberapa tehnik yang ia kuasai, kejuaraan pertama di MMA maret 2016 di One pride TV One Jakarta, bertanding di kelas light heavywight 93 Kg, dan langsung di kontrak 5 tahun oleh One Pride TV One.

Teuku Randa bersama panglima Bapor Lem
 Ir. Muhammad Sidarta

Pria kelahiran tahun 1992 ini pernah berkarir di sebuah perusahaan PT. Garuda Metalindo plant 1 Jakarta Utara sebuah perusahaan swasta manufaktur automotif dengan posisi terakhir staf engineering dari tahun 2015 sampai Agustus 2018 masuk jajaran pleno dan pernah mengikuti Diklatsar Baporlem angkatan ke 8 tahun 2017 sebuah satuan pengaman organisasi FSP LEM SPSI, saat di tanya salah satu alasan ia mengikuti One Pride MMA adalah "untuk menghilangkan stres saat bekerja" ungkapnya. Teuku Randa memilih risign dari PT. Garuda Metalindo Agustus 2018 dan menetap di Padang untuk melanjutkan studi S2 di Pascasarjana UNP Padang, serta melanjutkan karier sebagai petarung bebas.(why)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya