GELAR DIKLAT SEBULAN 2 KALI TARGET PUK SP LEM SPSI PT ADM KARAWANG



FSP LEM SPSI - Karawang, 07/01/18 PUK SP LEM SPSI PT ADM Karawang Plant mengadakan Pendidikan pengutan untuk semua anggotanya termasuk PUK dan Pleno dengan pemateri dari Perangkat Organisasi, untuk materi Leadership akan disampaikan Oleh Ketua DPC FSP LEM SPSI Kab. Karawang Bung Agus Jaenal, S. H.  Dan untuk materi Pengutan Organisasi akan langsung disampaikan Ketua DPD FSP LEM SPSI JABAR yaitu bung Ir. M. Sidarta.  di Sekretariat DPC FSP LEM SPSI Kab. Karawang, Minggu, 7 Januari 2018.

"Pendidikan ini rencananya akan dilaksanakan rutin setiap dua minggu sekali untuk memberikan pemahaman dan pengutan organisasi untuk semua anggota." demikian disampaikan Budi Santoso selaku Ketua PUK SP LEM SPSI PT ADM Karawang dalam wawancaranya ke awak media.




Semua yang sudah mengikuti diklat ini dituntut untuk bisa menyampaikan kepada anggota yang lainnya dengan latihan public speaking langsung praktek menyampaikan materi didepan kawan kawan peserta diklat. Antusiasme dari peserta diklat atau anggota luwar bisa Walaupun dihari libur masih semangat untuk belajar bersama menerima materi dari tutor dengan Holman. (rsy). 

Komentar