» » Musyawarah Unit Kerja YIMM

Musyawarah Unit Kerja YIMM

Penulis By on Jumat, 20 Mei 2016 | No comments

Bapor Lem, Aris Multazam terpilih menjadi Ketua PUK FSP LEM SPSI di Musyawarah Unit Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang di laksanakan Auditorium Gedung 2 PT YIMM Jl Raya Bekasi KM 23 / Jln Produk. Dr Rajiman Widyodiningrat.  Kamis, 19 Mei 2016

Aris Multazam,  putra daerah DKI Jakarta kelahiran Oktober 1973 ini, bergabung di FSP LEM SPSI pada tahun 2006, pengalamannya di dalam organisasi beliau pernah menjabat Sekjen selama 2 kali periode yang lalu di dalam PUK membuat beliau kuat dan kokoh untuk mengusung amanah sebagai Ketua.

Prosesi pemilihan dalam Musnik dari 1149 anggota yang di wakili oleh 35 orang pleno menghasilkan terpilihnya beliau sebagai Ketua PUK dari lawannya Jayadi, yang memang hanya memiliki 2 calon ketua PUK. Kemudian dari kepengurusan Ketua PT YIMM ini beliau melakukan regenerasi di jajarannya 30% dari kepengurusan yang lama.

Berikut susunan kepengurusan PUK FSP LEM SSI PT YIMM periode 2016 - 2019;
Ketua : Aris Multazam
Ketua 1 : Jayadi
Ketua 2 : Sri Raharjo
Ketua 3 : Ridwan SH
Ketua 4 : Mukhlis
Sekretaris umum : Kodirun
Sekkretaris 1 : Herman
Sekretaris 2 : Asep A
Sekretaris 3 : Lin Sui
Bendahara : Heru
Wk Bendahara : Faqih
   
Kemudian menyikapi organisasi FSP LEM SPSI secara umum, beliau juga menyikapi dengan salah satu kewajiban cos 1% yang akan beliau dukung karena merupakan aturan AD/ART. " Hal tersebut akan saya sounding dengan anggota terlebih dahulu dan akan di bicarakan dalam raker nanti" keterangannya saat team media menghubunginya.

Selain itu harapannya di dalam FSP LEM SPSI agar pendidikan organisasi bisa berkesinambungan dari perangkat yang ada untuk membentuk kekuatan dan pengertian bersama "satu komando" tambahnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya