» » LEM SPSI GRESIK IKUT RAMAIKAN KEJUARAAN BOLA VOLLY ANTAR PERUSAHAAN SE-KABUPATEN GRESIK

LEM SPSI GRESIK IKUT RAMAIKAN KEJUARAAN BOLA VOLLY ANTAR PERUSAHAAN SE-KABUPATEN GRESIK

Penulis By on Sabtu, 27 Oktober 2018 | No comments



Gresik- Dalam memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018 Dispora Kabupaten Gresik menyelenggarakan kejuaraan Bola Volly antar perusahaan se-kabupaten Gresik yang akan dilaksanakan pada 27-30 Oktober 2018 di Gedung Wahana Ekspresi Pusponegoro (WEP) Jl.Jaksa agung Suprapto Gresik. Kejuaraan Bola Volly ini di ikuti oleh 12 perusahaan dan satu peserta dari Serikat Pekerja Logam Elektronik dan Mesin (LEM SPSI Gresik) acara di buka langsung oleh Wakil Bupati Gresik Bpk Dr. H. Mohammad Qosim M.Si pada pidato pembukaan beliau menyampaikan "Dengan semangat sumpah pemuda kita perkuat persatuan dan kesatuan, lewat olahraga dapat mempererat tali silatururrohim baik secara pribadi maupun antar perusahaan" pungkas Wakil Bupati Gresik.

Disela-sela acara pembukaan Head Coach Tim Volly LEM SPSI Gresik Suhadak Sholikin "ini baru awal Tim Volly LEM SPSI mengikuti kegiatan kejuaraan seperti ini, kita juga tidak menyewa pemain dari luar, jadi yang main ini ya anggota-anggota LEM sendiri, walaupun Tim LEM SPSI satu-satunya Tim yang dari serikat pekerja namun kita tidak ciut nyali kita akan memaksimalkan seluruh kemampuan kita" tegas Hadak

Ketua DPC FSP LEM SPSI Gresik Ali Muchsin, S.H mempunyai harapan besar pada Tim Bola Volly LEM SPSI Gresik, semoga kedepan Tim Bola Volly LEM SPSI ini dapat menelurkan bibit-bibit atlit Volly dari Pekerja, DPC FSP LEM SPSI gresik juga akan mengintruksikan kepada seluruh PUK LEM SPSI Gresik untuk memberikan Suport dan dukungan pada Tim bola Volly LEM SPSI Gresik, dan menjaga sportivitas saat bertanding besok pada Minggu, 28 Oktober 2018.(shr)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya