» » » DPD SIAPKAN KADER MUDA TERBAIK UNTUK MELANJUTKAN PERJUANGAN BURUH DKI JAKARTA

DPD SIAPKAN KADER MUDA TERBAIK UNTUK MELANJUTKAN PERJUANGAN BURUH DKI JAKARTA

Penulis By on Senin, 17 September 2018 | No comments

Suasana inclass training advokasi non litigasi struktural BAPOR LEM DKI Jakarta

F SP LEM SPSI, Melajutkan sebuah perjuangan memang tidaklah mudah, apalagi sumbernya manusia minim,dan Kurang wawasan. ini suatu kendala terbesar yang dialami sebuah organisasi, cara yang terbaik adalah dengan pendidikan dan pelatihan seperti yang dilakukan oleh organisasi Serikat Pekerja saat ini.
Di bawah bendera F SP LEM SPSI DKI JAKARTA Senin, 17/07/2018 Pendidikan advokasi non litigasi yang bertempat di mec caffee jln alteri kelapagading  pegangsaan dua Jakarta Utara, Pendidikan itu dilaksanakan.

Pendidikan ini diberikan kepada pilar-pilar organisasi salah satunya lewat kebaporan untuk memperkokoh perjuangan, selain masih Muda anggota Bapor adalah anggota yang Sudah terlatih dan terdidik militansinya. Dengan mengambil tema "PENDIDIKAN MANAGEMENT ADVOKASI,  PENYAMPAIAN PENDAPAT DI MUKA UMUM" F SP LEM SPSI DKI Jakarta sudah mempersiapkan pejuang-pejuang tangguh untuk mewujudkan tujuan utama berorganisasi agar mampu mensejahterakan anggotanya.

Melihat era milenial dan perkembangan saat ini maka DPD F SP LEM SPSI DKI Jakarta sudah harus memepersiapkan kader - kader mudanya agar mampu dan faseh dalam memyampaikan pendapat di muka umum dengan aturan - aturannya ketika menyampaikn pendapat di muka umum.

Di awali melalui Struktural BAPOR LEM yang ada di DKI Jakarta kedepan, dengan begitu banyak tantangan yang kian hari kian bertambah, mau ga mau F SP LEM SPSI DKI Jakarta harus makin mematangkan kader kader muda memperkokoh pilar - pilar organisasi kedepan.

"Sebagai struktural BAPOR LEM yang memang lapis kedua setelah pengurus F SP LEM SPSI  DKI Jakarta harus bisa dan siap mengadvokasi diri dan anggota di kala sedang melakukan aksi - aksi masa dan harus mengetahui aturan perundang - undangan ketika menyampaikan aspirasi di muka umum." Tandas pemateri BUNG INDRA SH.MH Direktur Loker Priorities disela-sela saat mengisi materi. (sky)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya