» » MENUMBUHKAN MUTUAL TRUST UNION LABOUR DAN MANAGEMENT AOP

MENUMBUHKAN MUTUAL TRUST UNION LABOUR DAN MANAGEMENT AOP

Penulis By on Selasa, 29 Agustus 2017 | No comments


FSP LEM SPSI - Kunjungan Kerja (KUNKER) Forum SP AOP yang kedua ke kantor PT Astra Otopart (AOP) di Jl. Pegangsaan dua Kelapa Gading Jakarta Utara Selasa, 29/08/2017. Engkos Kosasih selaku Sekretaris Jendral Forum Serikat Pekerja Astra Otoparts yang ditemani beberapa Direktorat Bidang Forum SP AOP menemui Basuki Nugroho selaku Manager Corporate Indutrial Relations PT Astra Otoparts Tbk, dalam pertemuan tersebut tidak lain dan tidak bukan guna terus menjalin komunikasi untuk menumbuhkan mutual trust kedua belah pihak serta memahami pentingnya komunikasi yang harus terus di kedepankan untuk menjalin Hubungan Industrial yang harmonis antara Pekerja dengan pemberi kerja .


Lebih lanjut Basuki Nugroho menyampaikan bahwa komunikasi yang baik dengan Management  harus di mulai dimasing - masing perusahaan, karena tanpa komunikasi mustahil akan muncul rasa percaya di kedua belah pihak.
Berkaca dari pengalaman beberapa tahun yang lalu, karena kurangnya komunikasi sehingga muncul persepsi yang tidak sama antara SP dan Management AOP.

Forum SP AOP juga menekankan hal yang sama harapannya PT AOP Tbk selaku perusahaan induk yang menaungi puluhan perusahaan bisa turut andil apabila terjadi kebuntuan komunikasi antara SP dan Management.
Dalam kesempatan ini Engkos Kosasih selaku Sekjend forum juga  menyampaikan harapannya agar komunikasi seperti ini terus berkelanjutan.
"Tidak harus ada kontent untuk berkomunikasi" tegasnya.
Karena kelangsungan perusahaan menjadi tanggung jawab bersama Guna menciptakan iklim bisnis yang harmonis dan berkeadilan.(rsy).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya