» » KETUA UMUM RESMI KAN GEDUNG BARU DPC F SP LEM SPSI JAKARTA TIMUR

KETUA UMUM RESMI KAN GEDUNG BARU DPC F SP LEM SPSI JAKARTA TIMUR

Penulis By on Senin, 10 Desember 2018 | No comments


F SP LEM SPSI,Beralamatkan di JL.Rawa kuning no 32 RT 006/02 Pulogebang,Cakung Jakarta timur 13910. Kamis,29/11/2018 DPC F SP LEM SPSI Jakarta Timur Resmi Tempati Gedung Barunya. Peresmian gedung baru yang dihadiri seluruh jajaran Pengurus Baik itu DPD,DPP F SP LEM SPSI juga PUK-PUK yang ada di Jakarta Timur warga sekitar juga turut diundang.

Dari perwakilan pemerintah kasudinakertrans Jakarta timur Atok Barowi Hidayat menyampaikan posisinya bahwa pemerintah tidak berpihak ke siapapun melainkan berpegang pada undang undang, ia menyampaikan bahwa serikat buruh harus D4 yaitu dikenal, diterima, disukai, dan dipercaya serta harus PDLT : Prestasi, Dedikasi, Loyalitas dan tidak tercela.  kasudinakertrans juga mempunyai moto yaitu berbakti, berani, bersih dan melayani serta SST : senyum santun dan tegas dalam peraturan.

Sambutan terakhir adalah dari ketua umum FSP LEM SPSI Ir.Arif minardi dalam kesempatannya beliau mengucapkan selamat ke pada DPC dan jajaran yang ada di Jaktim menurutnya sekretariat ini bisa di pakai bersama warga terutama mengenai Bpjs ketika ada yang tidak mendapatkan pelayanan atau pelayanan yang buruk maka bisa kita bantu selain itu juga harus sinkron antara buruh, pengusaha dan pemerintah, dengan anggaran sebesar 78 triliun harusnya bisa mensejahterakan buruhnya kalau tidak bisa ya mundur saja ungkapnya.

Sebelum acara di tutup ada pembagian plakat kepada team 10 yang telah bekerja keras untuk pengadaan gedung baru serta Puk yang sudah membayar dana konsolidasi di lanjutkan dengan gunting pita oleh Ir.Arif Minardi dan doa penutup oleh Ust.Supriyadi. (why)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya