» » » TAKJIL ON THE ROARD BAPOR LEM SESION I

TAKJIL ON THE ROARD BAPOR LEM SESION I

Penulis By on Kamis, 31 Mei 2018 | No comments

Agenda bagi bagi takjil ke pengguna jalan yang melewati jalur Kakara. 


F SP LEM SPSI,  Kegiatan Berbagi di Bulan Suci di area Jakarta Utara tepatnya di Kawasan Kapuk Kamal Raya  kawasan KAKARA Bapor Lem  F SP LEM SPSI  DKI Jakarta melakukan kegiatan berbagi di bulan suci  mereka namakan TAKJIL ON THE ROAD.
Senin, 28 Mei 2018 jam 17.00 WIB diikuti sekitar 60 Bapor di Jl. Raya Kapuk kamal Raya Kawasan Bagian Barat Jakarta Utara.

Takjil on the road ini sebagai kepedulian Bapor DKI Jakarta yang diwilayah Utara untuk turut mempersembahkan bentuk berbagi di bulan suci pada masyarakat serta menunjukkan bahwa buruh/pekerja bukan hanya membuat jalanan macet menuntut Haknya ke pemangku jabatan disini Pemerintah dan juga Pemberi Kerja akan tetapi hasil dari menuntut Hak di kembalikan ke Masyarakat yang mungkin tidak semua buruh.

Agenda yang rencananya akan dirutinkan disetiap tahun ini membuat antusias dari Anggota BAPOR LEM untuk ikut andil ambil bagian .
Motor penggerak organisasi Barisan Pelopor Logam Elektronik dan Mesin DKI Jakarta di bawah kepemimpinan PANGKORDA BAPOR LEM DKI Andi Nuryahya beliau menginformasikan
saat di hubungi media,


" Agenda ini akan dilaksanakan di tiga tempat, ini baru tahap satu, TAKJIL ON THE ROAD adalah bukti nyata kami sebagai BARISAN PELOPOR Pengawal organisasi, mendorong dan selalu membantu organisasi induk kami yaitu F SP LEM SPSI untuk menjalankan tugas sesuai tupoksinya,selain pengawalan Advokasi pekerja yang bermasalah juga Peduli berbagi Rizki apalagi ini di bulan suci Ramadhon Insya Allah akan ada TAKJIL ON THE ROAD SESION II dan III, Tunggu saja Aksi kepedulian kami di tiga titik DKI Jakarta.'',tandasnya sambil mempersiapkan takjil yang akan dibagi ke pengguna jalan yang melintas di Kawasan KAKARA.(obn)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya