» » MUSNIK X PUK SP LEM SPSI PT MORITA TJOKRO GEARINDO

MUSNIK X PUK SP LEM SPSI PT MORITA TJOKRO GEARINDO

Penulis By on Kamis, 21 November 2019 | No comments



SP LEM SPSI PT Morita Tjokro Gearindo mengadakan Musyawarah Unit Kerja (Musnik) X dengan mengambil tema: “Menuju organisasi yang kuat dan bermartabat.”
Kegiatan yang diselenggarakan di Vila Anty Resort, Ciburial, Bogor 16 -17 November 2019 ini merupakan rangkaian tahapan kedua karena sebelumnya telah diadakan pemilihan Ketua PUK di perusahaan.

Hadir dalam Musnik X Ketua PUK SP LEM SPSI PT Morita Tjokro Gearindo 2016-2019 Abdul muaz beserta jajaran pengurusnya, Perwakilan Manajemen PT Morita Tjokro Gearindo, Perwakilan PUK PT. Pulo Gadung Tempa Jaya, PUK PT. Jakata Martin Logamindo, DPP F SP LEM SPSI Wiryanto dan Warnadi Rakasiwi DPD DKI JAKARTA Yusuf Suprapto ST dan M. Toha, DPC Jakarta timur Endang Hidayat SH,  Irwansyah, Panglima Koordinator Daerah Barisan Pelopor Andy Nuryahya, Panglima Kordinator Cabang Sugiman dan Jajarannya Hadir juga para perwakilan anggota (pleno).



Acara ini di mulai pukul 15 : 30 di buka dengan pembacaan ayat suci Alquran yang dibacakan oleh ustd Nanang Effendi di lanjutkan dengan lagu Indonesia raya, mars FSP LEM, panca Prasetya, sambutan sambutan, dan musnik x di buka oleh ketua DPC Jakata timur Endang Hidayat SH
dalam sidang komisi terjadi saling interupsi dari peserta sehingga berlangsung ramai dan sampailah di puncak acara yaitu pelantikan ketua terpilih periode 2019 - 2022 Tarmidi SH bersama pengurus terpilih  oleh ketua DPC FSP LEM SPSI JAKARTA TIMUR Endang Hidayat SH.
Berikut susunan kepengurusanya




komposisi kepengurusan
ketua             : Tarmidi SH
Wakil.            : Fitri Ariyanto
                       : Denny Anggoro
                       : Jayadi
                       : Nanang Efendi
Sekretaris    : Karunia Fitriadi,SH
                       : Jhony Suryo Wirawan
                       : Wagianto
                       : Susanto
                       : Joko Purwanto
                       : Suharjo
Bendahara   : Parndi
                       : Nana Rukamana

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya