» » KADISNAKER DKI JAKARTA KAWAL TIM SURVEI PASAR

KADISNAKER DKI JAKARTA KAWAL TIM SURVEI PASAR

Penulis By on Selasa, 01 Oktober 2019 | No comments

FSP LEM SPSI, Pada kesempatan survei harga pasar ketiga  tim pengupahan dari unsur dinas dan buruh, di tinjau langsung oleh kepala dinas Tenagakerja dan transmigrasi DKI  Jakarta  Andri Yansyah ikut meninjau kegiatan survei di pasar Johar Baru Jakarta Pusat, Senin 1/10/2019.



Ada pun survai ketiga tim pengupahan DKI Jakarta di lakukan di 5 pasar :

1. Pasar Jatinegara  di Jakarta Timur
2. Koja Baru di Jakarta Utara
3. Pasar Tomang Barat di Jakarta Barat
4. Pasar Minggu di Jakarta Selatan
5. Pasar Johar Baru di Jakarta Pusat

Dalam sela-sela peninjauanya Andri Yansyah. Di rayu pedagang buah  agar membeli daganganya dengan dialog guyon akhirnya  Kepala Dinas Tenaga Kerja ini membeli Jambu air dan di bagi ke Tim survei untuk dimakan bersama-sama.

Ini survei yg terakhir dan selanjutnya ada sidang kepengupahan dan harga pasar ini sbagai patokan KHL ujar Agus Purna Irawan,SH. perwakilan dewan Upah dari DPD FSP LEM SPSI DKI Jakarta.


Kita bentuk lima tim untuk mendampingi  tim survei pasar yg resmi dari tim pengupahan  DISNAKER DKI Jakarta ujar kepala bidang Advokasi DPD FSP LEM SPSI DKI JAKARTA lagi
Tim survei bentukan DPD FSP LEM SPSI DKI Jakarta ini ikut bergabung dari awal survei dari survei pasar yang pertama sampai survei pasar ketiga gunanya sebagai pembading harga-harga yang tercatat hingga bisa tahu realnya, kira-kira begitu ujar agus lagi
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya