» » Turnamen DPC CUP 2019 ; PUK SP LEM SPSI PT GS Battery berhasil merebut Juara satu

Turnamen DPC CUP 2019 ; PUK SP LEM SPSI PT GS Battery berhasil merebut Juara satu

Penulis By on Minggu, 29 September 2019 | 1 comment

Tim Futsal PUK SP LEM SPSI PT GS Battery
FSP LEM SPSI - Karawang, 29/09/19. Turnamen yang diselenggarakan oleh DPC FSP LEM SPSI Karawang yang berlangsung dari pagi hingga petang dengan memperebutkan Domba dan hadiah sebesar uang untuk masing-masing juara berlangsung dengan aman dan lancar, bahkan bisa dikatakan sukses dan tak kalah meriah dibandingkan dengan event yang sama di tahun sebelumnya. Pada Turnamen DPC CUP 2019 ini akhirnya selesai pada pukul 19.30 WIB Tanggal 29 September 2019 dengan muncul sebagai juara 1 (satu) dari PUK SP LEM SPSI PT. GS Battery yang berhasil lolos mulai dari babak penyisihan grup hingga perempat final dan akhirnya mengalahkan sang juara DPC CUP tahun lalu yaitu PUK SP LEM SPSI PT. AWI dengan skor 5 - 4 untuk kemenangan PUK GS Battery yang sempat tertinggal 3 - 0 para 15 menit babak pertama dan berhasil membalikkan keadaan dengan memasukkan 5 Goal hingga waktu pertandingan babak final usai sebelumnya PUK PT YKT Gear batal melanjutkan pertandingan bapak semi-final memperebutkan juara ke-3. Dan berdasarkan keputusan panitia maka PUK PT Spindo dinyatakan sebagai pemenang juara ke -3.


Penyerahan Piala Bergilir oleh Ketua DPC Bung Agus Jaenal kepada Bung Budi Prasetyo Ketua PUK SP LEM SPSI PT GS Battery yang menjadi juara satu dalam turnamen DPC CUP 2019.


Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi antar anggota yang tergabung dengan DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Karawang guna menumbuhkan rasa kekeluargaan yang erat agar dalam pergerakan perjuangan buruh lebih solid sehingga dapat memaksimalkan setiap perjuangan yang ada. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC FSP LEM SPSI Karawang Bung Agus Jaenal pada acara penutupan turnamen DPC CUP 2019. (rsy).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

1 komentar:

Unknown 29 September 2019 17.27

Hebat epic comback terbaik