» » FSP LEM SPSI Jakarta Utara Gelar Aksi Sosial

FSP LEM SPSI Jakarta Utara Gelar Aksi Sosial

Penulis By on Kamis, 25 Juli 2019 | No comments

Penyerahan Dana Solidaritas Kepedulian kepada saudara Hasbullah (Ketua PUK Alakasa Jakarta Timur) Rumah habis terbakar Beberapa bulan yang lalu.

F SP LEM SPSI, Dewan Pimpinan Cabang FSP LEM SPSI Jakarta Utara kembali melakukan aksi sosial berupa bantuan bagi Hasbulloh alias Ncang Abuy, di Jakarta Utara, Kamis 25 Juli 2019.
Salah satu anggota Barisan Pelopor (Bapor) LEM SPSI Jakarta Timur ini mengalami musibah kebakaran rumah tinggal beberapa bulan lalu.
Penggalangan dana bentuk kepedulian antar sesama wabil khusus yang notabene masih menjadi Pengurus di tingkat perusahaan walaupuan bukan satu perusahaan akan tetapi kepedulian tersebut perlu terus ditingkatkan dan di ciptakan rasa solidaritas,saling keterikatan dan salang ketergantungan.
Usai menyerahkan bantuan kepada Ncang Abuy, Ketua DPC FSP LEM SPSI Jakarta Utara, Sutono, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut memberi pesan khusus bahwa di antara pekerja/buruh ada rasa solidaritas, saling keterikatan, dan saling ketergantungan.
“Karenanya, kepekaan pada kawan yang tertimpa musibah sudah seharusnya muncul dan menjadi kewajiban kita untuk membantunya,” ujar Sutono.(obn) 

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya