Looking For Anything Specific?

ads header

Buka Bersama Struktural Bapor DKI Jakarta

F SP LEM SPSI, Bertempat di Sekertariat DPD F SP LEM SPSI DKI Jakarta Jalan Waru Doyong Kel. Jatinegara Jakarta Timur Buka Bersama Struktural Bapor dengan Pengurus DPD F SP LEM SPSI DKI Jakarta berjalan dengan khidmad. Ramadhan Tahun ini berbeda dengan tahun kemaren, dikarenakan untuk Buka Bersama tahun ini berbuka dengan Pengurus DPD F SP LEM SPSI DKI Jakarta Periode 2019-2024 di bawah kepemimpinan bung Yusup Suprapto.

Perkenalan Pengurus dengan Struktural Bapor DKI Jakarta ini selain di bekali oleh Ustadz yang mengisi tauziah. Materi yang disampaikan begitu bagus perihal perjuangan di bulan Suci Ramadhan dalam khisah Rosullulah Bersama sahabat dalam perjuangan Islam.

Pertemuan yang di awali dengan penyampaian Program Bapor kedepan kepada Perangkat dan tanggapan dari perangkat terlihat harmonisasi antara perangkat dengan Sayap Organisasi Barisan Pelopor yang ada di DKI Jakarta. intinya akan terus di support dalam kegiatan dalam menjadi penggerak organisasi terutama di DPD DKI Jakarta. Agenda yang di mulai dari pukul 14:00 WIB tetap semangat walaupun kondisi sedang menjalani syahum Romadhan.

"Buka Bersama sekaligus perkenalan Personil DPD F SP LEM SPSI DKI Jakarta serta penyampaian Program Barisan Pelopor kepada Pengurus Baru agar tidak terjadi miskomunikasi dalam pergerakan kedepan,karena sebuah organisasi akan berjalan dengan lancar apabila sebuah komunikasi terus dibangun untuk perjuangan Bersama." tandas Pangkorda DKI Jakarta Andi Nuryahya yang sekaligus sudah menjadi Pengurus DPD F SP LEM SPSI DKI Jakarta untuk periode 2019-2024 .(obn) 

0 comments:

Posting Komentar