» » BURUH/PEKERJA MENJADI SENATOR, LEGISLATOR DIPARLEMEN RI UNTUK BURUH/PEKERJA BERMARTABAT

BURUH/PEKERJA MENJADI SENATOR, LEGISLATOR DIPARLEMEN RI UNTUK BURUH/PEKERJA BERMARTABAT

Penulis By on Kamis, 28 Maret 2019 | No comments

Calon Senator dan Calon -calon Legislator dari kaum Buruh siap maju dalam pesta demokrasi untuk Buruh Bermartabat

FSP LEM SPSI - 28/03/19. Konsolidasi Akbar Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( KSPSI ) dan Lintas Serikat Pekerja Kabupaten - Kota Bekasi karena saatnya Buruh / Pekerja menjadi Senator / Legislator di Parlemen RI untuk Buruh / Pekerja Bermartabat, acara ini diselenggarakan  di Islamic Center Kota Bekasi pada hari Kamis, 28 Maret 2019 yang dihadiri lebih dari 300 perwakilan Pimpinan SP/SB Kab./ Kota Bekasi, dan Karawang dengan menghadirkan Calon Senator dan Calon - calon Legislator se- Jawa Barat antara lain :

1. Ir. Muhamad Sidarta calon DPD RI Jawa Barat Non Partai / Perorangan ( DPD FSP LEM SPSI ).
2. Obon Tabroni caleg DPR RI dapil ( Bekasi - Karawang - Purwakarta ) Partai Gerindra. ( FSPMI ).
3. Amin Sugandi SE.MM caleg DPRD Kab. Bogor Dapil II ( Gunung Putri - Cilengsi - Jonggol - Cariu - Tanjung Sari - Suka Makmur ) Partai Golkar ( PC SP KAHUT Kab. Kota Bekasi ).
4. Efendi Subandono caleg DPRD Kab. Bekasi dapil II ( Kec. Cikarang Barat - Kec. Cibitung ) Partai Golkar ( PUK SP KEP SPSI PT. FAJAR SURYAWISESA ).
5. Muhaimin caleg DPRD Kab. Bekasi dapil III ( Tambun Selatan ) Partai PKB ( PUK SP KEP SPSI PT. DINAPLAS ).
6. Hasbillah. ST caleg DPRD Kab. Bekasi dapil II ( Kec. Cikarang Barat - Kec. Cibitung ) Partai PAN ( PUK SP RTMM SPSI PT. INDOFOOD ).
7. Iwan Supriana caleg DPRD Kota Bekasi dapil III ( Rawa Lumbu - Mustika Jaya - Bantar Gebang ) Partai Demokrat ( SP PPMI SPSI Kab/Kota Bekasi ).
8. Rahmat Supardi caleg DPRD Karawang dapil II ( Rengas Dengklok - Kutawaluya - Rawamerta - Jayakerta - Cilebar ).
9. Denny Dwi Indriyanto. ST caleg DPRD Kab. Bekasi dapil VI ( Cikarang Utama - Cikarang Timur - Karang Bahagia ).

Peserta Konsolidasi Akbar KSPSI dan Lintas Serikat Pekerja
Konsolidasi Akbar ini diinisiasi oleh DPC FSP LEM SPSI Kota Bekasi yang diketuai oleh Bung Wanardi Rakasiwi bekerjasama dengan DPC KSPSI Kabupaten / Kota Bekasi yang diketuai Bung R. Abdulah dan Lintas Serikat Pekerja yang ada di Kabupaten dan Kota Bekasi. Hadir juga dalam acara ini Sekretaris Umum DPP FSP LEM SPSI Bung Ir. Idrus MM.

" SPSI secara kelembagaan independen, bukan underbow parpol tidak berafiliasi kepada kepentingan partai politik manapun, tapi diperlukan bargainaing untuk memperjuangkan kesejahteraan buruh / pekerja dan keluarganya, " tegas R. Abdulah Ketua DPC KSPSI Kab/Kota Bekasi dalam sambutannya dalam acara Konsolidasi Akbar KSPSI dan Lintas Serikat Pekerja se Kab/Kota Bekasi.(rsy)






Baca Juga Artikel Terkait Lainnya