» » SEMANGAT PERSATUAN DI KOMPETISI SATU HARI

SEMANGAT PERSATUAN DI KOMPETISI SATU HARI

Penulis By on Selasa, 25 September 2018 | No comments

Suasana Ceremony One Day Competition DPC F SP LEM SPSI Jakarta Utara di Sport Center PT.Toyota Astra Motor Sunter Jakarta Utara

F SP LEM SPSI, Sabtu 22 September 2018 DPC F SP LEM SPSI Jakarta Utara bersama PUK se Jakarta Utara bertempat di Sport Center PT.Toyota Astra Motor Sunter Jakarta Utara melaksanakan kegiatan olah raga bersama dalam satu hari yang mereka sebut Unity spirit in one day competition.
kegiatan ini selain utuk mempererat kekompakan dalam organisasi tetapi untuk menciptakan kesolidtan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang dengan Pengurus Unit kerja se Jakarta Utara.

kompetisi yang di ikuti oleh Pengurus PUK ditambah beberapa Pleno diharapkan bisa menjalin kekompakan dalam sportifitas dalam One Day Competition. dari 30 PUK yang ada di Jakarta Utara 6 PUK tidak Aktif karena kondisi Perusahaan dan 5 PUK tidak bisa joint karena juga kondisi Perusahaan.
dari 19 PUK tersisa yang Aktif sangat antusias dan semangat mengikuti One Day Competition tiga cabang Olah Raga yang familier untuk diperlombakan.
"Agenda ini tidak mencari siapa yang menang dan dan siapa yang Kalah akan tetapi mencari Persatuan, kesolidan dalam sportifitas dan semangat Pergerakan." tegas Bung Usman selaku Ketua Panitia avent.

Acara dimulai sekitar jam 09:00 dan dibuka dengan memukul statelkok ke peserta bersama-sama ke arah peserta dan peserta yang mendapatkan statelkok bisa ditukarkan ke panitia untuk mendapatkan hadiah/souveneir. ketua DPC,perwakilan Management dan juga Ketua DPD F SP LEM SPSI DKI Jakarta.membuka avent ODC tersebut.dengan di bukanya avent maka resmi kompetisi One Day bisa dilaksanakan.(obn)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya