» » PUK SP LEM SPSI PT. CMW SELENGGARAKAN WORKSHOP DIGITAL MARKETING

PUK SP LEM SPSI PT. CMW SELENGGARAKAN WORKSHOP DIGITAL MARKETING

Penulis By on Minggu, 16 September 2018 | No comments

PUK SP LEM SPSI PT. CMW SELENGGARAKAN WORKSHOP DIGITAL MARKETING

F SP LEM SPSI, Era Digital sudah masuk dalam dunia kerja untuk saat sekarang ini. Untuk menghadapi tantangan tersebut, kita sebagai sumber daya manusia harus siap mengikutinya. Kalau tidak pasti akan tertinggal karena jamannya sudah berbeda.
Mencari informasi dan kebutuhan kita sehari-hari saja sudah dengan gampang dan mudah dengan mengakses melalui media informasi internet.
Dalam rangka meningkatkan kapasitas pengetahuan dan keterampilan anggota, PUK SP LEM SPSI PT. Cipta Mandiri Wirasakti (PT.CMW) Cileungsi Bogor, menyelenggarakan workshop Digital Marketing, strategi kampanye dan promosi untuk meningkatan sales (16/9/2018).

Workshop yang digelar seharian diikuti oleh 40 orang anggota ini, bertempat di ruang training PT.CMW.
Work shop diselenggarakan untuk membekali anggota mempersiapkan masa purna kerja dengan membangun usaha melalui bisnis secara online”, terang Muhamad Zainuri, Ketua PUK SP LEM SPSI PT.CMW dalam sambutan pembukaan workshop.

Berdasarkan statistik pengguna internet di Indonesia sebanyak 132,7 Juta orang dari total populasi  penduduk Indonesia yang berjumlah 256,2 juta orang, dimana 65% tersebar di pulau Jawa. Tentu dengan kondisi tersebut pemasaran dengan media internet sangat potensial untuk mempromosikan usaha yang dibangun.
Digital marketing bukanlah bisnis, tetapi cara pemasaran dengan media internet” tegas Elang Yudantoro,narasumber dari kelas bisnis Online yang menjadi pemateri dalam kegiatan tersebut.

Workshop disampaikan  dengan metode praktik menggunakan handphone yang dibawa masing-masing peserta. Dengan menggunakan aplikasi yang sering di gunakan sehari-hari, seperti WA dan FB. Peserta antusias mengikuti workshop dan langsung bisa mempraktikan strategi kampanye dan promosi usaha yang diajarkan mentor.

Saya ingin memperbesar usaha yang sedang dijalankan dengan memperluas jaringan pemasaran melalui media internet”. Ujar Witoko, salah satu peserta workshop ketika di tanya kenapa mau mengikuti training dan workshop Digital marketing yang di selenggarakan oleh PUK PT.CMW. (spr)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya