» » PUK PT ADM BORONG JUARA DI ACARA ONE DAY COMPETITION

PUK PT ADM BORONG JUARA DI ACARA ONE DAY COMPETITION

Penulis By on Selasa, 25 September 2018 | No comments

team Volly Ball dan Bulutangkis PUK PT.ADM yang ngeborong tropy juara pertama One Day Competition


F SP LEM SPSI, Sabtu 22/9/2018 Spirit of Union di acara One Day Competition yang diadakan oleh Dewan Pimpinan Cabang F SP LEM SPSI Jakarta Utara bertempat di Sport Center PT.Toyota Astra Motot Sunter Jakarta Utara begitu meriah dan begitu antusias PUK yang mengikuti turnamen dalam rangka membangun kebersamaan soliditas dan militansi anggota F SP LEM SPSI se Jakarta Utara.

Tiga cabang olah raga yang di pertandingkan dalam acara tersebut yaitu Bulu tangkis,Tanis meja dan volly ball. dikarenakan diselenggarakan hanya satu hari maka panitia membuat sistem gugur dalam setiap pertandingan. semua yang ikut bertanding maupun team sporter mensuport team yang bertanding membuat suasana begitu rame dan meriah, tetapi masih terus menjunjung sportif.

Pertandingan di tutup oleh Ketua DPC F SP LEM SPSI Jakarta Utara dan sebelum ditutup penyerahan hadiah kepada pemenang.
PUK PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) menyabet dua tropy juara satu di cabang BUlutangkis dan volly Ball.
"Selamat kepada semua Juara kompetisi ini,menang kalah itu biasa dalam pertandingan yang terpenting adalah terus membangun kebersamaan soliditas dan militansi Anggota F SP LEM SPSI se Jakarta Utara tetep terus terjalin,ini hanya prasarana untuk saling bertemu muka. terus jaga untuk memperjuangkan kesejahteraan Anggota,"Tandas Ketua DPC Bung Yusup Suprapto dalam clousing acara One Day Competition.(obn)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya