» » PEMBUKAAN RAKERCAB II jakarta timur

PEMBUKAAN RAKERCAB II jakarta timur

Penulis By on Minggu, 25 Februari 2018 | No comments

F SP LEM SPSI - Cisarua, senin 26 februari 2018. RAPAT KERJA CABANG (RAKERCAB) jakarta timur, yang akan berjalan 2 hari yaitu hari senin dan selasa, 26-27 februari 2018, bertempat di Villa cokro 3 Cisarua Bogor jawa barat. 

Dihadiri sebanyak 115 peserta dari 37 PUK se Jakarta Timur dan tamu undangan dari DPC Jakarta utara Bp yusup Suprapto, DPC Jakarta barat Bp Krisna Sambiring serta ketua DPD FSP L SPSI DKI Jakarta Bp Yulianto, SH serta jajarannya.

Rakercab II (rapat kerja cabang) ini bertema " KITA TINGKATKAN KINERJA PENGURUS DPC F SP LEM SPSI untuk mewujudkan kesejahteraan anggota dan siap menghadapi tantangan global".
Dalam sambutannya ketua DPC Jakarta Timur Bp Surya Sanjaya, SH diantaranya
1. Tujuan di adakan RAKERCAB II ini untuk mengevaluasi kinerja DPC dan memajukan organisasi.
2. F SP LEM SPSI akan diadakan penggabungan seindonesia atau di sebut Ring unifikasi yang akan diadakan di Unggaran pada 10-12 april 2018.
3. Salah satu perwakilan buruh yang mencalonkan sebagai DPD RI Yaitu Bp Sidarta, SH selaku ketua DPC F SP LEM SPSI Jawa barat.

Sambutan kedua dari ketua DPD F SP LEM SPSI DKI Bp Yulianto, SH
Dua hal yang di sampaikan
1. Keselarasan diadakan RAKERCAB, RAKERDA dan RAKERNAS.
2. Upaya - upaya yang dilakukan sebagian besar federasi di DKI tentang rekrutmen anggota, karena di DKI 18% dari bidang manufaktur dan 82% dari bidang jasa.
3. Membuka RAKERCAB II( rapat kerja cabang) Jakarta Timur.

Rapat kerja ini lanjutkan sidang Paripurna pembacaan tata tertib dan pemilihan sidang tetap yang dipimpin Bp Arifin, SH
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya