» » Kunjungan kerja struktural bapor

Kunjungan kerja struktural bapor

Penulis By on Rabu, 17 Januari 2018 | No comments

F SP LEM SPSI,Rabu 17 Januari 2018 jam 13:00 WIB Struktural Bapor Jakarta Timur mengadakan kunjungan kerja ke PT. YMMI di jln. Pulo Buaran 1 Kawasan Industri Pulo Gadung  Jakarta Timur.
Struktural Bapor yang berjumlah 6 orang, selain bersilaturohmi antara sayap perangkat dengan PUK di bawah naungannya dimaksudkan untuk lebih mempererat komunikasi antara sayap organisasi dengan perangkat PUK.

Diskusi yang begitu hangat antara perangkat sayap organisasi dengan PUK yang didalamnya memohon saran dan masukan yang membangun tentunya kedepan pergerakan untuk perkembangan organisasi. Perangkat juga memberikan formulir data pribadi anggota bapor yang ada di PT YMMI selain untuk mengetahui berapa jumlah BAPOR disana juga fformulir tersebut akan dijadikan Kartu Anggota Bapor sebagai identitas kebaporan selama mengikuti kegiatan organisasi.

Kunjungan kerja inipun sebagai kinerja dan agenda struktural bapor yang ingin menjadikan bapor Jakarta Timur sebagai pioneer dalam setiap pergerakan buruh di Jakarta.


Ketua PUK dan jajarannya memyambut baik kunjungan Struktural perangkat.
Beliau juga mensuport apa yang di rencanakan oleh struktural perangkat.
Harapannya bisa menjadi Contoh perangkat yang lain untuk terus memjalin silaturahmi antara perangkat dengan PUK agar tidak menjadikan mis kom.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya