» » SESI II TRAINING ADVOKASI BEKALI PUK SE JAKARTA TIMUR

SESI II TRAINING ADVOKASI BEKALI PUK SE JAKARTA TIMUR

Penulis By on Kamis, 23 November 2017 | No comments

Suasana training advokasi sesi II DPC F SP LEM SPSI Jakarta Timur
FSP LEM SPSI, Sesuai amanat Rakercab bahwasanya tugas dari Program Kerja Bidang pendidikan DPC F SP LEM SPSI Jakarta Timur adalah mencerdaskan perangkat dan juga anggota yang dinaunginnya yaitu wilayah Jakarta Timur, mencerdaskan mereka untuk bisa bersaing maka kali kesempatan ini memberikan materi Pendidikan Advokasi,Kamis 23/11/2017.

"Ini sudah menjadi kwajiban kami sebagai Pengurus satu tingkat diatas PUK untuk memberikan bimbingan bagaimana memgadvokasi anggota minimal dirinya di tingkat perusahaan" ujar ketua bidang Pendidikan Bung Rusli Rahardian DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur.

Untuk Pendidikan Pengurus PUK, DPC menghadirkan pembicara dari pihak luar organisasi. Pemateri Ibu Darwati dalam pertemuan ke dua ini memasuki materi pembuatan surat gugatan, seperti pekan lalu acara di laksanakan dari pukul 13.00 sampai denagan 16.00 WIB.

"Saya berikan tugas ke peserta untuk membuat SURAT KUASA seperti yang sudah saya ajarkan dan akan saya koreksi di pertemuan ke tiga pekan depan satu persatu", tandasnya sambil memgakhiri pemberian materi.

Dalam pendidikan advokasi ini bertujuan supaya dapat menumbuhkan kader-kadar yang handal dan dapat mejawab tantangan di masa yang akan datang.(krd)
Photho bersama peserta dengan pemateri mengakhiri di akhir sesi.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya