» » DIKLATSAR PERDANA DIGELAR PUK SP LEM SPSI PT AKEBNO INDONESIA

DIKLATSAR PERDANA DIGELAR PUK SP LEM SPSI PT AKEBNO INDONESIA

Penulis By on Senin, 20 November 2017 | No comments


FSP LEM SPSI - Sentul, 17/11/2017 Ditahun pertama periode kepengurusan PUK SP LEM SPSI PT Akebono Indinesia sesuai dengan COE maka digelarlah Pendidikan Latihan Dasar ( Diklatsar) 1 ditujukan kepada Pleno dan Komisaris Pleno yang berjumlah 53 orang dalam rangka menumbuhkan militansi organisasi di zero KM sentul pada Jum'at 17 November 2017.

Menurut keterangan Bung Roni selaku ketua bidang Organisasi di PUK PT Akebono dijelaskan bahwa pendidikan latihan dasar ini dilakukan selama dua hari, dan yang mengisi materi adalah dari Internal PUK yaitu Bung Usman selaku Presiden PUK dan Bung Jazuli serta Bung Andi selaku Pimpinan Unit Kerja (PUK). Pendidikan ini dilaksanakan dalam tiga tahap dalam satu periode kepengurusan selama tiga tahun, yaitu untuk tahun pertama adalah Latihan Dasar 1, dan ditahun kedua Latihan Madya, sedangkan ditahun ketiga rencananya adalah Diklat TOT.


Dalam diklatsar kali ini mengusung tema " Bangun Integritas dan semangat juang Pleno yang Bermartabat." Dan dalam pelaksanaan diklatsar ini kepanitiaanya semua dari unsur Bapor LEM diantaranya ada Danru Fauzi H sebagai Ketua Panitia dan Wapang Andi sebagai Penasihat.


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya